Diskon FIGURE di The F Thing setelah Gajian

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
Diskon FIGURE di The F Thing setelah Gajian
Diskon celana di The F Thing. Foto/Dok The F Thing
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, dunia fashion berkembang dengan pesat, dan ada berbagai jenis celana dengan desain unik dan nyaman untuk digunakan setiap hari.

Celana yang Anda pakai sebaiknya sesuai dengan keperluan dan style Anda dalam berbusana. Atau selayaknya seusai dengan kebutuhan acara Anda, apakah acara formal atau non formal. Sebagai contoh, Anda boleh-boleh saja mengenakan celana training atau track suit saat hangout, tetapi jelas akan terlihat salah kostum jika Anda memakainya ke tempat kerja.

Seharusnya Anda memang memakai celana sesuai dengan tingkat formalitas acara. Untuk itu, sebaiknya Anda mempunyai lebih dari satu celana untuk bisa mengakomodasi kebutuhan kegiatan atau acara Anda.

Situasi dan konsisi pandemi covid-19 membatasi gerak Anda dalam berbelanja kebutuhan fashion. Baru beberapa hari gajian, ingin berbelanja, tapi Anda harus tetap berada di rumah?

Baca Juga : Bersama Citra Kirana, Deyn Scarf Hadirkan Koleksi Kirana Instant Scarf

Jangan khawatir! Karena Anda bisa tetap di rumah, melindungi diri dan keluarga dari covid-19 sambil tetap menikmati diskon sepuasnya di The F Thing, bersama salah satu in-house brand dari The F Thing , FIGURE.

Sebagai salah satu platform ecommerce yang memasok banyak barang stylish untuk para pecinta mode, The F Thing mengadakan promo gajian khusus untuk para wanita yang gemar berbelanja pakaian-pakaian unik dan stylish.

The F Thing memahami, para wanita fashionista pasti tau kalau memiliki celana yang fashionable merupakan bagian dari kebutuhan.

Selain itu, Sebagai salah satu brand in-house oleh The F Thing, FIGURE selalu konsisten merilis koleksi baru semasa-masa untuk selalu memberikan varian lebih banyak bagi pelanggannya.

Koleksi terbaru dari FIGURE menyediakan berbagai pilihan celana yang unik yang dapat kamu kenakan ke acara formal maupun kasual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)