Lucinta Luna Ciuman Ganas bareng Pacar Bule, Netizen Salfok: Gak Jadi Hamil?

Rabu, 30 Juni 2021 - 16:06 WIB
loading...
Lucinta Luna Ciuman Ganas bareng Pacar Bule, Netizen Salfok: Gak Jadi Hamil?
Lucinta Luna dan pacar bulenya. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna seolah tidak pernah lepas dari sorotan. Tingkah serta postingannya di media sosial kerap mencuri perhatian netizen.

Terlebih setelah Lucinta mengaku hamil anak kembar bernama Fattah dan Fatimah dari kekasihnya yang seorang pria asing berdarah Turki-Jerman.

Seperti postingan Instagramnya baru-baru ini, di mana Lucinta memamerkan kemesraan dengan sang kekasih lewat video di Instagram. Dalam postingan tersebut, selebgram 32 tahun ini terlihat hendak mencium mesra teman prianya.



“ Papa ur son ganas,” kata Lucinta, dikutip dari keterangan videonya, Rabu (30/6).

Di video berdurasi singkat itu, Lucinta terlihat memakai crop top dan celana pendek hitam yang memperlihatkan tubuh langsing dan kaki jenjangnya. Sementara pria bulenya mengenakan kaus dan celana panjang hitam.

Dalam video tersebut, keduanya tampak mesra bergandengan tangan di ruang terbuka. Mereka lalu berhenti untuk berciuman sambil saling pelukan. “Istriku gemoy,” kata sang pria di kolom komentar.

Sontak, postingan ini menuai ratusan komentar netizen. Mereka salah fokus (salfok) dengan perut Lucinta yang tampak rata. Padahal sebelumnya, pemilik nama lahir Muhammad Fatah itu kerap memamerkan perut hamilnya.

“Jadi hamil nggak sih?” kata netizen di kolom komentar.

“Gajadi hamil?” komentar yang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3009 seconds (0.1#10.140)