Jerinx SID Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Janji Sediakan Fasilitas Jika Syuting di Bali

Rabu, 30 Juni 2021 - 18:19 WIB
loading...
Jerinx SID Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Janji Sediakan Fasilitas Jika Syuting di Bali
Jerinx SID Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Janji Sediakan Fasilitas Jika Syuting di Bali. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerinx SID menerima tantangan dari Deddy Corbuzier untuk membahas Covid-19 lewat podcast di kanal YouTube-nya. Hanya saja, Jerinx meminta satu syarat.

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Jerinx meminta agar syuting dilakukan di tempatnya yakni Bali. Alasanya, ia enggan untuk melakukan swab.

Secara blak-blakan, suami Nora Alexandra itu mengaku bosan melakukan tes Covid-19 lantaran sudah sering melakukannya selama di penjara.

"Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat," tulis Jerinx dikutip dari postingan Instagram pribadinya, Rabu (30/6).

"Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali bahkan sering dilakukan secara mendadak saat di dalam bui yang hasilnya selalu NEGATIF," lanjutnya.


Di sisi lain, Jerinx enggan melakukan tes Covid-19 lantaran tidak diizinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan pandemi Covid-19 .

Selain itu, Jerinx mengungkapkan bersedia menyediakan fasilitas untuk mantan suami Kalina Ocktaranny itu dan timnya saat bertandang ke Bali. Ia akan menyediakan tempat di studio yoga milik Ade Rai , yang terletak hanya 15 menit dari bandara.

"Kalau bro @mastercorbuzier dan tim males ribet di Bali. Kita bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta, 15 menit dari bandara," tulis Jerinx lagi.

"Selain studio yoganya cukup luas dan kedap suara, Rai Fitness juga menyatu dengan hotel @harrissunsetroad. Bro dan kru bisa stay di sana," sambungnya.

Sebagai penutup, Jerinx memastikan akan meminjamkan bapak satu anak itu semua peralatan syuting. "Kalau ribet bawa alat-alat untuk podcast, saya di Bali bisa sediakan semuanya. Aman. Info aja apa yang dibutuhkan. See you in Bali," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)