Nindy Ayunda Tuduh Olla Ramlan Punya Pria Idaman Lain

Rabu, 30 Juni 2021 - 22:45 WIB
loading...
Nindy Ayunda Tuduh Olla Ramlan Punya Pria Idaman Lain
Nindy Ayunda Tuduh Olla Ramlan Punya Pria Idaman Lain. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda menuduh sahabatnya, Olla Ramlan mempunyai pria idaman lain . Hal tersebut diungkap Olla saat membocorkan isi rekaman suara Nindy yang menjelekkan dirinya.

"(Nindy Ayunda bilang) ada seseorang, (Olla) punya pacar siapa lah," ungkap Olla dikutip dari acara talkshow di salah satu televisi swasta, Selasa (29/6).

Sang adik, Jelita Ramlan juga sempat mendengar rekaman suara itu. Ia bahkan terkejut hingga menanyakan apakah benar sang kakak punya hubungan dengan pria lain yang disebutkan Nindy.

"Dia (Nindy) mengeluarkan jelas detail, dan mending kalau yang diomongin itu bener. Aku sampai nanya (Olla), 'emang bener sama ini (pria lain)?'," ujar Jelita.



Istri Aufar Hutapea itu pun geram karena merasa Nindy sok tahu dengan segala kehidupannya. Padahal apa yang dinyatakan dalam rekaman suara itu bukanlah fakta.

"Itu kan berarti statement, dan dia berasa sudah tau pasti," kata ibu dua anak itu.

Menurut Olla, Nindy sudah berusaha menghubunginya setelah tahu rekaman suaranya terbongkar. Dia berusaha menjelaskan, tapi Olla masih enggan menanggapinya.

"(Nindy) chat aja sih. Dia mau ngomong, tapi di momen itu aku juga punya banyak masalah ya yang belum kelar-kelar juga, jadi aku pikir ini nggak penting lah. Aku masih banyak problem yang lebih besar," tutup Olla.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)