Saksikan Kisah Hidup TKI, Denis Chairis Ciptakan Lagu Rindu dan Cinta

Kamis, 01 Juli 2021 - 11:11 WIB
loading...
Saksikan Kisah Hidup TKI, Denis Chairis Ciptakan Lagu Rindu dan Cinta
Lagu Rindu dan Cinta berkisah tentang rasa rindu dan cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Meninggalkan Nirwana Band, Denis Chairis ternyata tak berhenti berkarya dan terus menunjukkan eksistensinya sebagai solois. Dia pun menghadirkan single terbarunya berjudul Rindu dan Cinta pada 22 Juni lalu.

Baca juga: Justin Bieber Minta Penggemar Berhenti Datangi Apartemennya

"Dari 2014 saya sudah memilih keluar dari Nirwana, karena saya pengen nyaman dalam berkarier dan barokah," ujar Denis Chairis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/7).

Menurut Denis, lagu Rindu dan Cinta berkisah tentang rasa rindu dan cinta yang terhalang oleh jarak dan waktu. Uniknya, lagu ini diciptakan sendiri oleh Denis karena melihat kisah hidup para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Waktu itu saya sedang show di Hong Kong, di sana kan banyak para para pekerja kita ya. Saya melihat langsung mereka lagi telepon sama pacar, suami dan anak-anak mereka. Mereka juga banyak cerita. Jadi memang lagu ini terisnpirasi dari kehidupan para TKI disana," papar Denis mengenai inspirasi lagu ini.

Denis pun berharap lagu barunya itu bisa mewakili rasa rindu dan cinta bagi siapa saja yang tengah jauh dengan orang terkasih.

"Semoga lagu yang sederhana ini bisa disukai masyarakat luas dan mewakili rasa rindu dan cinta mereka yang sedang jauh sama orang yang mereka sayangi, sukses dan barokah. Amin," harap Denis.

Baca juga: Berhubungan Seks saat Hamil Aman, Catat Ini Syaratnya!

Bagi pecinta musik Tanah Air yang tengah menjalani kisah cinta jarak jauh atau sedang jauh dengan orang-orang terkasih, tidak ada salahnya menikmati lagu Rindu dan Cinta. Lagu tersebut juga sudah bisa didengarkan melalui kanal Youtube MSi Record.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)