Tanggapi Rumor Video Syur sang Istri, Sule: Orang Mau Pansos Kali

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:36 WIB
loading...
Tanggapi Rumor Video Syur sang Istri, Sule: Orang Mau Pansos Kali
Komedian Sule tak mau ambil pusing dengan rumor peredaran video syur Nathalie Holscher dan Panji Komara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Sule tak mau ambil pusing dengan rumor peredaran video syur Nathalie Holscher dan Panji Komara.

Baca juga: Dikabarkan Sudah Tiada, Gary Iskak: Kita Syukuri Saja

"Sekarang kalau sudah ada pembelaan dari Panji ya berarti hoaks. Saya sudah jelaskan juga kok. Masak iya dia melakukan itu?" ujar Sule di kawasan Mampang, Jakarta, baru-baru ini.

Pelawak 44 tahun itu bahkan menilai peredaran rumor tersebut hanya ulah orang-orang yang ingin tenar instan. "Itu yang iri kali. Biarin saja lah, orang mau pansos kali, mau menjatuhkan," tegasnya.

Sehingga pada akhirnya, Sule memilih untuk tidak mengambil tindakan apa pun pada pelaku penyebar rumor.

"Duh, gimana ya. Dah, pusing lah saya mah, sudah biarin saja. Orang mau menjatuhkan gimana pun silakan. Yang penting kami tidak melakukan hal itu," kata ayah Rizky Febian itu.

Sebagaimana diberitakan, salah satu akun Instagram menebar rumor tentang video syur berdurasi 20 detik yang dibintangi Nathalie Holscher. Diduga, rumor tersebut masih berkaitan dengan tudingan perselingkuhan Nathalie.

Baca juga: Sule Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Hoaks Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan tanggapan atas peredaran rumor video syur tersebut. "Astagfirullah, semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosaku Ya Allah, amin," ucap sang musisi di Instagram.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)