Mbak You Alami Sesak Napas sejak Kemarin Malam

loading...
Mbak You Alami Sesak Napas sejak Kemarin Malam
Mbak You. Foto/Dok Okezone
JAKARTA - Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7). Pemilik nama asli Euis Juwariyah itu dikabarkantutup usiasiang tadi.

Berdasarkan keterangan yang diterima awak media, Mbak You sempat mengalami sesak napas sejak malam hari. Sayang, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, nyawanya sudah tak dapat tertolong.

Baca Juga: Paranormal Ini Sempat Perkirakan Mbak You Berpulang pada 2021

"Telah meninggal dunia, Euis Juwariyah (Mbak You) pada hari ini, Kamis, 01 Juli 2021, ba'da Dzuhur tadi," demikian bunyi pesan yang diterima kalangan wartawan.



"Mbak You sempat mengalami sesak napas sejak semalam. Namun, ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, kondisi Alm. sudah tidak dapat tertolong lagi," sambung pesan itu.

Melalui pesan tersebut, perwakilan Mbak You meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan. Mereka juga memohon doa untuk almarhum Mbak You.

Baca Juga: Kabar Duka, Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

"Untuk sedulure Mbak You di mana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan," tuturnya.

"Minta doanya agar arwah alm. Mbak You diterima di sisi Allah SWT. Agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya. Terima kasih!! Salam Rahayu," pungkasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top