Berlatar Belakang sebagai DJ, Aprilia Sky Sukses Jadi Mom Influencer Berbeda

loading...
Berlatar Belakang sebagai DJ, Aprilia Sky Sukses Jadi Mom Influencer Berbeda
Dengan latar belakangnya sebagai seorang DJ yang hobi masak, ibu dari 3 orang anak ini menjadi mom influencer yang berbeda dari yang lain. / Foto: Instagram
JAKARTA - Memasuki era internet of things seperti sekarang, banyak influencer bermunculan di media sosial. Mereka adalah orang-orang yang berperan dalam memberikan pengaruh kepada masyarakat lewat postingan dan karya-karyanya di media sosial sesuai niche­-nya masing-masing. Ada yang memiliki niche kuliner, traveling, kecantikan, parenting bahkan hingga kesehatan.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Bangga Ikatan Cinta Raih Penghargaan Kemenko Perekonomian

Di antara sekian banyaknya influencer, Aprilia Sky adalah salah satunya. Namun dengan latar belakangnya sebagai seorang DJ yang hobi masak, ibu dari 3 orang anak ini menjadi mom influencer yang berbeda dari yang lain.

Melalui inspirasi yang sering dibagikan di media sosial @aprilia_sky, wanita yang memulai kariernya di dunia DJ sejak 2009 ini membuktikan bahwa menjadi seorang ibu tidak menjadi hambatan untuk produktif berkarya dan berprestasi.



Terbukti, dia dinobatkan sebagai Duta Ibu Cerdas 2020 oleh salah satu brand perlengkapan bayi setelah memenangkan sebuah kompetisi yang diadakan jenama tersebut. Dia juga dinobatkan sebagai brand ambassador sebuah brand perlengkapan bayi.

Sebagai seorang Duta Ibu Cerdas, Aprilia pun berperan dalam memberikan edukasi kepada para mom di Indonesia. Dia aktif berbagi tentang pengalamannya sebagai seorang mom influencer, mulai dari merawat anak, membesarkan anak dan tips-tips menjadi seorang ibu yang aktif. Tak hanya di media sosial, dia juga sering menjadi pembicara di berbagai talkshow atau webinar.

Aprilia bersyukur dapat menjadi mom influencer karena bisa mendapatkan lebih banyak sudut pandang tentang berbagai hal. Dia juga merasa beruntung karena dengan menjadi mom influencer, dia dapat sharing hal yang bermanfaat kepada banyak orang dan memiliki banyak teman online di seluruh Indonesia.

Meski menjadi mom influencer yang telah memiliki 128 ribu followers, bukan berarti Aprilia Sky asal menerima kerja sama dari brand begitu saja. Dia tetap mengutamakan manfaat dan keamanan yang akan diterima oleh para pengikutnya di Instagram.

Oleh karena itu, dia selektif dalam menerima tawaran kerja sama atau kolaborasi dari sebuah brand karena ia punya tanggung jawab yang besar untuk followers-followersnya. Salah satunya adalah dia akan memastikan bahwa produk makanan, kecantikan atau makanan yang dipromosikan sudah memiliki izin BPOM.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top