5 Ramalan Mbak You yang Terbukti, Pernikahan Artis hingga Pandemi COVID-19

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:40 WIB
loading...
5 Ramalan Mbak You yang Terbukti, Pernikahan Artis hingga Pandemi COVID-19
Mbak You. Foto/Instagram Mbak You
A A A
JAKARTA - Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7). Paranormal pemilik nama asli Euis Juwariyah ini merupakan sosok yang dikenal lewat terawangannya.

Mbak You kerap menerawang nasib, karier, hingga ajal selebriti Tanah Air. Tak sedikit ramalannya yang ternyata terbukti benar. Berikut beberapa terawangan Mbak You yang terbukti benar, seperti dirangkum dari berbagai sumber.



1. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Mbak You sempat menerawang karier menyanyi Syahrini akan meredup di tahun 2019. Namun, justru kehidupan cintanya menemukan babak baru.

"Bukan berarti dia tenggelam dan tidak ada lagi ceritanya. Tapi, ada cerita Syahrini dengan episode barunya dengan gelar 'nyonya'," tutur Mbak You kala itu.

Ternyata benar. Syahrini menikah dengan konglomerat Reino Barack pada Februari 2019. Kehidupan pernikahan mereka pun saat ini masih langgeng. Keduanya juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-2 di Jepang beberapa waktu lalu.

2. Kasus Narkoba Nunung dan Rio Reifan

Bukan hanya soal asmara, Mbak You juga kerap memprediksi kasus para selebriti. Beberapa prediksi yang menurut beberapa orang terbukti yakni soal kasus Nunung dan Rio Reifan.

Mbak You sempat secara tersirat menyebutkan di tahun 2019 banyak yang terkejut lantaran ada sosok artis yang tak diduga-duga menggunakan narkoba. Kemudian terbukti Nunung terjerumus kasus narkoba pada Juli 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)