5 Ramalan Mbak You yang Terbukti, Pernikahan Artis hingga Pandemi COVID-19

Kamis, 01 Juli 2021 - 17:40 WIB
loading...
5 Ramalan Mbak You yang Terbukti, Pernikahan Artis hingga Pandemi COVID-19
Mbak You. Foto/Instagram Mbak You
A A A
JAKARTA - Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7). Paranormal pemilik nama asli Euis Juwariyah ini merupakan sosok yang dikenal lewat terawangannya.

Mbak You kerap menerawang nasib, karier, hingga ajal selebriti Tanah Air. Tak sedikit ramalannya yang ternyata terbukti benar. Berikut beberapa terawangan Mbak You yang terbukti benar, seperti dirangkum dari berbagai sumber.



1. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Mbak You sempat menerawang karier menyanyi Syahrini akan meredup di tahun 2019. Namun, justru kehidupan cintanya menemukan babak baru.

"Bukan berarti dia tenggelam dan tidak ada lagi ceritanya. Tapi, ada cerita Syahrini dengan episode barunya dengan gelar 'nyonya'," tutur Mbak You kala itu.

Ternyata benar. Syahrini menikah dengan konglomerat Reino Barack pada Februari 2019. Kehidupan pernikahan mereka pun saat ini masih langgeng. Keduanya juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-2 di Jepang beberapa waktu lalu.

2. Kasus Narkoba Nunung dan Rio Reifan

Bukan hanya soal asmara, Mbak You juga kerap memprediksi kasus para selebriti. Beberapa prediksi yang menurut beberapa orang terbukti yakni soal kasus Nunung dan Rio Reifan.

Mbak You sempat secara tersirat menyebutkan di tahun 2019 banyak yang terkejut lantaran ada sosok artis yang tak diduga-duga menggunakan narkoba. Kemudian terbukti Nunung terjerumus kasus narkoba pada Juli 2019.

Dia juga mengungkapkan ada sosok yang kembali terjerat kasus narkoba meski sempat ditangkap. Tak sedikit yang menduga itu adalah kasus Rio Reifan yang ditangkap lagi pada April 2021.



3. Pandemi COVID-19 Belum Reda di 2021

Selain kehidupan artis, Mbak You juga sempat memprediksi pandemi COVID-19 belum akan berakhir tahun ini. Hal tersebut diungkapkan olehnya pada akhir 2020.

Ternyata benar, pandemi COVID-19 memang masih melanda Indonesia dan beberapa negara di dunia hingga Juli 2021 ini.

"Ini (pandemi) akan ada terus di kehidupan kita dan beradaban. Namun, kita harus bisa menyesuaikan kebiasaan kita, nanti kita akan terbiasa dengan kondisi ini karena saya lihat kita akan seperti kembali ke zaman dulu di mana di depan rumah disediakan tempat cuci tangan. Tapi akan ada juga yang lebih canggih. Yang jelas kita harus pintar menjaga kesehatan. Kalau kondisi badan baik, mental baik, akan memengaruhi metabolisme. Nanti kita akan terbiasa. 2021 akan ada peningkatan secara ekonomi, tapi tidak akan seperti dulu. Butuh dua, tiga tahun," katanya.

4. Sinetron Meledak

Pada 2020 Mbak You juga sempat memprediksi pertelevisian Indonesia akan meningkat tahun ini. Di sisi lain, kondisi bioskop masih belum pulih.

Di tengah meningkat industri televisi, sang paranormal juga memprediksi akan ada sinteron yang meledak. Tidak sedikit yang menduga sinetron tersebut yakni Ikatan Cinta yang kerap mendapatkan audience share hingga 40% lebih.

"Banyak hal bisa digali dari pertelevisian. Akan ada sinetron yang sangat hebat. Dan dari sinetron akan mendatangkan bintang-bintang luar biasa di luar perkiraan," kata Mbak You.



5. Perpisahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting sempat menjadi perhatian publik lantaran akan menikah dengan Adit Jayusman pada awal tahun ini. Namun, ternyata hubungan tersebut kandas pada Februari silam.

Ternyata Mbak You pun sempat memprediksi hal tersebut. Dia melihat ada orang ketiga yang menjadi penyebab Ayu dan Adit batal menikah pada 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)