The Ritz-Carlton Bali Berupaya Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan

Kamis, 01 Juli 2021 - 18:00 WIB
loading...
The Ritz-Carlton Bali Berupaya Ciptakan Pengalaman Tak Terlupakan
Manfaatkan momen liburan sekolah ini untuk wisata keluarga yang berkesan di Bali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bali merupakan destinasi liburan bagi pengunjung segala usia. Pulau Dewata akan selalu menjadi tujuan favorit para wisatawan yang tidak hanya mencari kehangatan mentari tropis dan pantai dengan teduhnya pohon kelapa, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Baca juga: Selama PPKM Darurat, Tempat Makan Hanya Diperkenankan Take Away

Sebagai resor tepi pantai yang ideal untuk wisata keluarga dengan keindahan yang membentang di sepanjang pasir putih di Nusa Dua, The Ritz-Carlton, Bali tidak hanya menawarkan kamar suite ataupun vila yang luas, tetapi juga banyak kegiatan yang tersedia gratis setiap harinya.

Manfaatkan momen liburan sekolah ini untuk wisata keluarga yang berkesan di Bali. Nikmati akomodasi mewah dengan sarapan setiap hari dan piknik tepi pantai. Saat matahari terbenam, panggang marshmallow lezat di atas api unggun.

Ritz Kids dilengkapi dengan arena bermain yang menyenangkan, menawarkan berbagai kegiatan unik dan inovatif untuk membantu anak-anak mendapatkan pengalaman terbaik selama mereka berlibur. Banyak di antaranya terinspirasi budaya dan tradisi Bali yang kental, mulai dari menari, belajar memainkan alat musik tradisional, serta seni kerajinan tangan. Tersedia pula area bermain di dalam dan luar ruangan, kolam renang khusus anak dengan perosotan, ruang film, kamar mandi anak, dll.

Sementara anak-anak bersenang-senang di Ritz Kids, orang tua dapat meluangkan waktu untuk bersantai melepas lelah dan menikmati fasilitas resor kelas dunia, seperti berbaring di tepi kolam renang, mengikuti kelas Yoga, ataupun memanjakan diri perawatan mewah ala The Ritz-Carlton Spa, Bali.

"Di The Ritz-Carlton, Bali kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu kami, termasuk anak-anak," ujar General Manager, John Woolley dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/7).

Baca juga: Jangan Campur Dua Merek Vaksin pada Proses Vaksinasi Covid-19, Kenapa?

"Ritz Kids mendorong kreativitas anak-anak, memberi mereka waktu yang menyenangkan untuk berinteraksi dengan teman-teman baru dan menghadirkan rasa petualangan, nyaman dan aman," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)