Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo Lahirkan Menu Coco Series

Kamis, 01 Juli 2021 - 18:46 WIB
loading...
Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo Lahirkan Menu Coco Series
Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo menghadirkan menu baru bernama Coco Series. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand kopi kekinian Kopi Yor, yang berdiri sejak 2019, pada tahun ini berkolaborasi dengan minuman air kelapa dalam kemasan Hydrococo. Kolaborasi mereka menghadirkan menu baru bernama Coco Series.

Baca juga: Berawal dari Pencarian di Google, Maria Ozawa Penasaran dan Ingin Ketemu Vicky Prasteyo

"Minuman air kelapa memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh, terutama dalam membantu menghidrasi, menjaga kekebalan serta membunuh racun- racun yang ada pada tubuh manusia," ujar Marketing Kopi Yor, Sella dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/7).

Menurutnya, tingginya kandungan antioksidan yang ada pada minuman ini sangat cocok untuk dikonsumsi pada kondisi pandemi seperti sekarang. Oleh karenanya, Kopi Yor sangat percaya diri untuk menjalin kerja sama dengan Hydrococo dalam menciptakan sebuah menu dengan campuran Kopi dan Air kelapa hijau yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh masyarakat di kala beraktivitas semasa pandemi.

"Perpaduan antara Kopi dan Air kelapa hijau bakal mampu membantu masyarakat yang mengonsumsinya menjadi lebih semangat dalam bekerja sekaligus terlindungi dari ancaman racun yang akan masuk ke dalam tubuh," ucap Sella.

Kolaborasi Kopi Yor x Hydrococo sendiri memiliki tiga varian menu, yakni Cocopi (Hydrococo + Kopi + Gula Aren), Cococi (Hydrococo + Leci + Kelapa Kopyor), dan Cocokrim Bob (Hydrococo + Es Krim Vanilla + Boba). Menu Kopi Yor Coco Series dijual dengan harga yang relatif terjangkau, antara Rp19.000 hingga Rp27.000.

"Kopi Yor x Hydrococo mengusung tema kesegaran dengan hashtag #COCOfreshenupYORday. Hashtag tersebut memiliki makna dan tujuan untuk menggambarkan kesegaran yang dirasakan setelah menikmati menu Coco Series tersebut," jelas Sella.

Baca juga: Jangan Panik Jika Anak Terinfeksi Covid-19, Ini yang Harus Anda Lakukan!

Sementara itu, guna mengangkat menu Coco Series, Kopi Yor x Hydrococo menggandeng penyanyi Amanda Caesa sebagai Key Opinion Leader. "Kami menggaet Amanda Caesa karena kami merasa kepribadian Amanda yang fun dan penuh keceriaan cocok untuk image ini dan dapat meng-encourage kaum milenial agar dapat beraktivitas dengan penuh semangat sambil minum menu Coco Series ini," bebernya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)