Film Hacker Terbaik dari Hollywood, Ini 5 Rekomendasinya

Jum'at, 02 Juli 2021 - 06:26 WIB
loading...
A A A
Berawal dari kisah hacker hebat bernama Kevin Mitnick. Hacker ini pintar meretas sistem keamanan dan jago dalam meloloskan diri dari kejaran FBI. Hingga pada pertengahan film Kevin terlibat dalam perang hacker dan saling meretas sistem dengan hacker asal Jepang.

Film ini didukung oleh sejumlah pemeran seperti Skeet Ulrich, Tsutomu Shimomura, Donal Lagoe, dan Amanda Peet.

3. The Social Network



The Social Network diproduksi oleh Columbia Pictures dan tayang perdana pada 2010. Film yang disutradari oleh David Fincher ini dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Andrew Garfield, Justin Timberlake, Jesse Eisenberg, dan Armier Hammer.

The Social Network merupakan film seru yang wajib Anda tonton. Film ini menceritakan kisah kesuksesan Mark Zukerberg, sang penemu Facebook, sebelum ia mencapai kesuksesan luar biasa saat ini.

4. Eagle Aye



Eagle Aye yang bergenre action diproduksi oleh Dreamworks dan tayang pada 2008. Film yang disutradarai D.J. Caruso ini menampilkan Shia LaBeouf dan Michelle Monaghan sebagai bintang utamanya.

Film ini mengisahkan seorang pemuda biasa yang kaget ketika melihat saldo ATM-nya mendadak bertambah besar. Setelah itu ia setiap hari diganggu oleh telepon misterius sampai harus berurusan dengan FBI dan menjadi buronan tanpa alasan yang diketahuinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)