Gado-Gado yang Wajib Dicoba di Pejompongan!

Jum'at, 02 Juli 2021 - 11:33 WIB
loading...
Gado-Gado yang Wajib Dicoba di Pejompongan!
Podcast Jajan Sejarah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang demen makan dan jajan, apalagi lagi nyari rekomendasi kuliner enak, yuk langsung dengerin Podcast Jajan Sejarah aja! Obrolan kali ini tentu saja bakal ditemani oleh Dua Farid, yang bakal ngajak kamu jalan-jalan buat ngasih rekomendasi tempat makan enak di Jakarta sekaligus nyari tahu fakta sejarahnya juga loh. Mau tahu gimana sensasinya? Langsung aja simak di RCTI+.

Rekomendasi Duo Farid kali ini bakal membuat kamu merasakan sensasi nongkrong di ibu kota, dikelilingi bunyi-bunyi knalpot kendaraan, tapi rasanya enggak bakal bikin nyesel deh! Yang pertama ada Gado-Gado Bu A’am, dan yang kedua ada Soto Mie Sarodja.

Baca Juga : 5 Potret Idola K-Pop Wanita dengan Tubuh dan Wajah yang Sempurna

Nah, Gado-Gado Bu A’am ini enggak menggunakan kacang mede sebagai campuran bumbu kacangnya, kita juga bisa memilih mau memakannya dengan nasi atau dengan ketupat. Menurut Farid, bumbu gado-gado yang satu ini tuh legit banget, sayurannya yang terdiri dari tauge, bayem, kentang, kacang panjang, labu, hingga pare pun seger. Harganya juga terjangkau , enggak bakal bikin dompet kosong seketika, cuma sekitar 20 ribuan aja!

Tempat gado-gado ini sederhana , seperti warung kecil biasa. Walaupun begitu, tempat ini selalu rame banget, apalagi kalau waktu makan siang. “Karena Pejompongan itu kayak jadi pusat banyak orang kerja di kantor, banyak banget yang beli buat di kantornya,” ucap Farid.

Mau tahu gimana kelanjutan cerita mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Jajan Sejarah eksklusif di RCTI+ .

#rctiplus #radioplus #podcast #jajansejarah #kuliner

Baca Juga : Resep Tape Goreng, Camilan Sore Teman Minum Teh Manis
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)