Berkarir Sebagai Host di Dahsyatnya RCTI, Caesa Target Beli Rumah dan Mobil Baru

Jum'at, 02 Juli 2021 - 11:28 WIB
loading...
Berkarir Sebagai Host di Dahsyatnya RCTI, Caesa Target Beli Rumah dan Mobil Baru
Amanda Caesa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Caesa , musisi cantik berumur 19 tahun ini berkarya di bidang musik sejak tahun 2019. Lagu yang telah ia ciptakan sendiri itu berhasil membuat dirinya terkenal hingga sekarang. Selain di bidang musik, Caesa juga menjadi host di berbagai program acara televisi salah satunya adalah Dahsyatnya 2021 RCTI. Di program Live Chat Plus RCTI+ Caesa menceritakan tentang karirnya secara eksklusif. Penasaran?

Tak disangka Amanda Caesa kini karirnya tengah bersinar di dunia entertainment. Padahal, dulunya Caesa merupakan orang yang introvert dan paling tidak pede jika di depan kamera. “Ga Nyangka juga sih. Awalnya aku pas ngeluarin single juga masih malu-malu, dan juga sering interview jadi terbiasa sih. Tapi balik lagi dari diri sendiri sih, kita harus ada dorongan buat diri sendiri untuk lebih baik lagi dan harus berani lebih pede untuk ngomong”, jelasnya.

Seiring berjalannya waktu, kini Caesa menjadi lebih percaya diri atas dorongan pada dirinya untuk lebih baik lagi. Dalam karirnya, Caesa selalu mendapat support lebih dari keluarga dan teman-temannya. “Papa adalah salah satu role model dalam hidup aku karena dia pekerja keras banget. Papi juga ngasih tips untuk selalu humble sama semua orang, dan suka ngasih wejangan ke aku karena aku tuh anaknya emang harus didorong untuk bisa maju”, ujarnya.

Baca Juga : Rezky Aditya Tak Takut Hadapi Gugatan Wenny Ariani

Waktu liburan dengan keluarganya merupakan suatu hal yang paling memorable. Hal ini dikarenakan jika Caesa dan keluarganya sedang berada dirumah, mereka semua sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Team live chat plus bertanya pada Caesya, “Apa harapan Caesa dalam 5 tahun kedepan?”. Dengan spontan Caesya menjawab, “Wah spesifik ya nanya nya hehe. Target aku untuk kedepannya itu semoga bisa beli rumah dan mobil baru pake uang aku sendiri”, jelasnya.

Penasaran bagaimana cerita dari pengalaman Caesa? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

#AnakParto
#AmandaCaesa
#Dahsyatnya2021
#LiveChatPlus
#RCTIPlus

Baca Juga : Ki Manteb Soedharsono Meninggal, Dory Harsa dan Nella Kharisma Terpukul
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)