Maria Ozawa Dibayar Rp100 Juta Lebih Sekali Syuting Film Dewasa

Jum'at, 02 Juli 2021 - 13:24 WIB
loading...
Maria Ozawa Dibayar Rp100 Juta Lebih Sekali Syuting Film Dewasa
Maria Ozawa Dibayar Rp100 Juta Lebih Sekali Syuting Film Dewasa. Foto/Antara.
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa mengungkap bayarannya saat membintangi film dewasa Jepang . Tak tanggung-tanggung, perempuan yang dikenal sebagai Miyabi itu mendapat bayaran lebih dari Rp100 juta sekali syuting.

"Filmku yang menghasilkan di atas Rp100 juta itu hanya beberapa aja sih. Kadang Rp80 juta, Rp90 juta," ungkap Maria dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Jumat (2/7).

Menurut Maria, ia biasanya menghabiskan waktu dua hari untuk produksi sebuah film. Berbeda dengan industri film dewasa saat ini yang hanya menghabiskan 24 jam saja untuk syuting.

Tetapi, bayaran artis film dewasa saat ini justru menurun dibandingkan dengan eranya. Bahkan tak sampai Rp100 juta, seperti yang pernah dicapai oleh Maria.


"Berbeda setengahnya. Aktris yang cukup populer aja bilangnya sekitar Rp50 juta, turun banget," kata Maria.

Padahal, bayaran Maria saat itu lebih murah dibanding dengan artis di tempat produksi lain. Ia bahkan pernah protes ke bosnya mengenai bayaran yang dia terima.

"Ternyata uangnya di pegang kantor, lalu semuanya dibawa kabur," tutur Maria.

Berkat bantuan banyak orang, Maria bisa mendapatkan kembali sebagian uang hasil kerja kerasnya yang dibawa kabur bosnya. Tetapi, Maria menyesal karena uang itu ia hamburkan tanpa hasil.


"Kalau dipikir sekarang, coba aku beli mansion dari dulu. Luar biasa menyesal," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)