Tantangan MasterChef Indonesia Akhir Pekan Ini, Masak untuk Pemain dan Kru Ikatan Cinta RCTI

Jum'at, 02 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
Tantangan MasterChef Indonesia Akhir Pekan Ini, Masak untuk Pemain dan Kru Ikatan Cinta RCTI
kontestan MasteChef Indonesia besok akan ditantang memasak untuk para pemain Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 8 bakal kembali hadir di akhir pekan ini pada Sabtu (3/7/2021) dan Minggu (4/7/2021) di RCTI khusus minggu ini tayang pukul 17.00 WIB. Pastinya persaingan di episode kali ini akan semakin seru sekaligus menegangkan.

Pasalnya, para peserta yang tersisa 11 orang akan ditantang menyajikan masakan untuk para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta. Oleh karenanya, pada episdoe kali ini, challenge tidak dilakukan dalam galeri MasterChef Indonesia, tapi di lokasi shooting Ikatan Cinta.

Tidak hanya itu, pada tantangan kali ini para peserta akan dibagi menjadi 2 grup. Kira-kira siapa saja yang akan bergabung dalam 1 grup dan apakah para kapten tim mampu membawa teman-temannya menjadi grup terbaik?

Baca Juga : Gado-Gado yang Wajib Dicoba di Pejompongan!

Namun yang pasti, poin dari menu yang dihadirikan nanti tidak berikan oleh para juri. Akan tetapi poin akan diberikan oleh para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta yang bakal langsung mencicipi kreasi masakan para peserta. Setelah itu, tim yang kalah akan langsung masuk ke pressure test.

Selain seru karena para peserta excited bisa keluar dari galeri sejenak dan mencoba memasak di area outdoor, di episode kali ini pun akan lebih terasa menegangkan. Sebab, karena selain mereka harus bertanding secara berkelompok, mereka harus bisa mengambil hati para pemain dan kru sinetron Ikatan Cinta dengan hasil masakan yang mereka buat.

Bagaimana keseruan offsite challenge di lokasi sinetron Ikatan Cinta kali ini? Saksikan MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 17.00 WIB di RCTI. Program MasterChef Indonesia season 8 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#masterchefindonesia
#mciseason8
#galerimasterchef
#rcti

Baca Juga : Resep Tape Goreng, Camilan Sore Teman Minum Teh Manis
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)