Maria Ozawa Pensiun Bintangi Film Dewasa, Pilih Fokus Lakukan Ini

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:43 WIB
loading...
Maria Ozawa Pensiun Bintangi Film Dewasa, Pilih Fokus Lakukan Ini
Maria Ozawa Pensiun Bintangi Film Dewasa, Pilih Fokus Lakukan Ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa mengungkapkan alasannya pensiun membintangi film dewasa Jepang . Maria memutuskan berhenti setelah 4 tahun berkarier, tepatnya ketika menginjak usia 23 tahun.

Secara blak-blakan, Maria menggunakan bahwa industri film dewasa hanya untuk batu loncatan kariernya.

"Aku nggak niat berkarier untuk waktu yang lama di industri ini (film dewasa) alasan aku debut salah satunya karena ingin menjadi terkenal," ungkap Maria dikutip dari kanal YouTube Daisuke Botak, Jumat (2/7).


Sehingga tak perlu menghabiskan waktu lama bekerja di industri film dewasa. Setelah meraih kepopuleran, Maria menjajal bidang lain untuk mewujudkan impiannya lebih berkembang lagi.

"Bekerja seperti ini selama 4 tahun, aku bisa melanjutkannya untuk bisnis. Tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari manajemen juga," tutur perempuan kelahiran 8 Januari 1986 itu.

"Lalu aku bisa tampil di film Indonesia, buat siaran radio, dan coba berbagai hal lain," sambungnya Maria.


Sebagai informasi, setelah pensiun bintangi film dewasa, perempuan yang akrab disapa Miyabi itu sempat membintangi film komedi Indonesia bertajuk Menculik Miyabi yang rilis pada 2010. Ia beradu akting dengan Nicky Tirta, Herfiza Novriza, Kevin Julio, dan Rizky Mocil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2693 seconds (0.1#10.140)