Film India Terbaik, dari Drama Keluarga hingga Horor

Sabtu, 03 Juli 2021 - 00:57 WIB
loading...
Film India Terbaik, dari Drama Keluarga hingga Horor
Keunikan jalan dan alur cerita yang tak jarang memasukkan unsur lagu dan tarian India ini membuat deretan film Bollywood terbaru kerap diburu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film karya sineas India tidak kalah menarik dari Hollywood atau pun Korea Selatan. Baik itu dari segi kualitas jalan cerita maupun gambarnya.

Baca juga: Begini Langkah yang Perlu Dilakukan untuk Meningkatkan Imunitas Anak

Keunikan jalan dan alur cerita yang tak jarang memasukkan unsur lagu dan tarian India ini membuat deretan film Bollywood terbaru kerap diburu banyak orang sebagai bahan tontonan pengusir penat kesibukan sehari-hari.

Setiap tahunnya, film Bollywood banyak diminati masyarakat Indonesia. Sejak awal tahun ini, India telah meluncurkan berbagai macam film terbaru. Dari berbagai sumber, SINDOnews mencoba merangkum 10 film India terbaik 2021, apa sajakah? Berikut ulasannya.

1. Ramprasad Ki Tehrvi

Ramprasad Ki Tehrvi, yang disutradarai sutradara kawakan Seema Pahwa, dirilis 1 Januari 2021. Dilm ini mendapatkan respons yang positif dari para penontonnya. Film ini bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga Ramprasad yang sedang berkumpul selama 13 hari, karena adanya anggota keluarga tersebut yang meninggal dunia menghadapi persoalan politik dan konflik internal yang menyelimuti.

Ramprasad Ki Tehrvi akan menghadirkan banyak konflik khas keluarga yang biasa kita temui sehari-hari. Saat menonton film ini, kamu akan disuguhkan dengan pesan moral tentang pentingnya orang-orang terdekat dalam hidup, khususnya keluarga.

2. 12 O' Clock

12 ‘O’ Clock adalah sebuah film bergenre horor yang berkisah tentang seorang perempuan muda Gauri yang trauma dengan mimpi buruk menakutkan. Selain itu, dia memiliki kebiasaan tidur sambil berjalan yang menakutkan. Dia berusaha untuk melepaskan kebiasaan itu hingga mengalami hal yang mengejutkan dan menyeramkan.

Film yang tayang pada 8 Januari 2021, digarap sutradara Ram Gopal Varma dengan dibintangi Mithun Chakraborty, Flora Saini, Manav Kaul, Krishna Gautam, Makarand Deshpande, Ashish Vidyarthi, Ali Asghar, dan Dilip Tahil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1615 seconds (11.97#12.26)