Raffi Ahmad Bongkar Harga Kalung Nagita Slavina yang Disebut Netizen Ditiru Ayu Ting Ting

Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:08 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bongkar Harga Kalung Nagita Slavina yang Disebut Netizen Ditiru Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya terkait kalung berlian kembar yang mereka pakai. Ayu disebut netizen meniru Nagita. Tak hanya membahas bentuk yang sama, warganet juga dibuat penasaran dengan harga kalung tersebut.

Kalung yang dibicarakan di sini adalah perhiasan yang dipakai Nagita saat menikah dengan Raffi Ahmad pada 2014. Kabarnya, kalung berlian itu berharga Rp8 miliar.



Terkait kabar tersebut, Raffi lantas membongkar sebuah fakta guna meluruskan kesimpangsiuran informasi soal harga kalung berlian Nagita. Saat berbincang dengan presenter Vega Darwanti, Raffi mengatakan kalau kalung yang isunya berharga Rp8 miliar tersebut tidak memiliki nilai semahal itu.

Raffi Ahmad Bongkar Harga Kalung Nagita Slavina yang Disebut Netizen Ditiru Ayu Ting Ting


“Kemarin rame banget masalah kalung yang dipakai Mama Gigi waktu nikahan. Emang kalung itu sebenarnya berapa harganya sih," tanya Vega kepada Raffi melalui kanal YouTube Vega TV, seperti dikutip Sabtu (3/7).

“Iya itu (kalung berlian) dari gue. Pas nikah gue kasih itu. Tapi, bukan cuma kalung, gue kasih dia lengkap. Ada cincin, anting, dan lain-lain. Banyak deh,” sahut Raffi.

“Kira-kira Aa beli berapa pas awal? Soalnya ada yang bilang Rp8 miliar, ada juga cuma Rp3 miliar, ada yang nyeletuk ratusan juta. Berapa sih A? Inget nggak?” pancing Vega.



Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi mengaku tak tahu. Dia berdalih sudah lupa. Hanya, pria 34 tahun itu menegaskan, harga kalung tersebut tidak sampai Rp8 miliar seperti yang diberitakan.

“Nggak tahu lupa, gue nggak inget. Tapi, nggak sampai Rp8 miliar. Gue lupa, ratusan (juta) atau miliar. Pokoknya nggak sampai Rp8 miliar seingat gue,” tegas Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)