Tim Merah dan Tim Biru Saling Ejek di Dapur Offsite Challenge MCI 8

Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:37 WIB
loading...
Tim Merah dan Tim Biru Saling Ejek di Dapur Offsite Challenge MCI 8
Setelah peserta MasterChef Indonesia Season 8 dibagi menjadi dua tim, Chef Juna mengungkap menu yang harus dimasak para peserta bagi cast and crew Ikatan Cinta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah peserta MasterChef Indonesia Season 8 di offsite challenge, Sabtu (3/7), dibagi menjadi dua tim, Chef Juna mengungkap menu yang harus dimasak para peserta bagi cast and crew Ikatan Cinta. Dua menu yang tersedia, menu A dan menu B, memiliki bahan pokok ayam yang harus dimasak menjadi steak.

Baca juga: Jesselyn Peroleh Hak Istimewa di Offsite Challenge Pertama MCI 8

Menu A adalah chicken fried steak dengan saus gravy, dihidangkan bersama sauteed green beans dan biscuits, dan juga minuman berupa rose ice coffee latte with vanilla. Sedangkan menu B adalah chicken fried steak dengan saus jamur, dihidangkan bersama kentang tumbuk dan sauteed sweet peas, dan minuman berupa Himalayan caramel ice coffee.

Masih membawa hak khususnya, Jesselyn dari tim merah memilih untuk memasak menu B, menyisakan menu A untuk dimasak tim biru.

Dengan menu yang cukup kompleks dan dapur tim yang harus dibagi untuk banyak orang, para anggota tim harus bekerja sama dan membagi tugas untuk mempermudah dan mempersingkat waktu masak.

Ramainya dapur pun menjadi tantangan tersendiri bagi para peserta, dari cekcok Brian dan Adi yang berselisih paham soal tepung ayam, sampai Febs yang tergelincir di atas minyak tumpah dan juga Olivia yang jatuh ketika sedang terburu-buru.

Baca juga: Antisipasi Kenaikan Sangat Tinggi, Menkes Rilis Harga Eceran 11 Obat Covid-19

Selain itu, para tim pun saling bersahut-sahutan dengan ejekan-ejekan untuk menurunkan moral tim. Tim merah sebagai tim jagoan merasa harus menang untuk menjaga nama baik mereka, dan tim biru sebagai para underdogs merasa harus menang untuk membuktikan bahwa mereka yang lebih pantas disebut jagoan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)