Kemesraan Aldebaran dan Andin Bikin Pahit Tim Merah Offsite Challenge MCI 8

Sabtu, 03 Juli 2021 - 20:01 WIB
loading...
Kemesraan Aldebaran dan Andin Bikin Pahit Tim Merah Offsite Challenge MCI 8
Mencicipi hidangan terakhir dari kedua tim, Aldebaran dan Andin tampak mesra meski tak berada dalam lingkungan syuting Ikatan Cinta. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Durasi memasak offsite challenge MasterChef Indonesia Season 8 sudah habis, waktunya para peserta menyajikan menu mereka di depan para cast and crew sinetron Ikatan Cinta. Karena kali ini bukan koki profesional yang akan menilai mereka, terasa ada sedikit beban di benak para kontestan.

Baca juga: Tim Merah dan Tim Biru Saling Ejek di Dapur Offsite Challenge MCI 8

Tiap pemeran dan kru Ikatan Cinta diberikan dua menu dari kedua tim, untuk nantinya mereka pastikan mana menu yang paling mereka sukai.

Selagi para tamu mencicipi, Chef Juna dan Chef Renatta berkeliling dan berbincang dengan mereka. Beberapa tampak menikmati kedua hidangan yang tersedia, namun tak sedikit yang kritis terhadap hidangan yang mereka santap.

Selesai mencicipi, para tamu pun dipersilakan memilih makanan yang mereka sukai dengan cara memasukkan bunga mawar ke vas milik masing-masing tim.

"Kalau dilihat dari komentarnya tadi, kayaknya ini bakal even banget," ujar Olivia.

"Ini bener-bener head to head banget," komentar Brian.

Dan, benar saja, para tamu bergantian memberi suara pada kedua tim dan membuat tim merah dan tim biru akhirnya mendapat jumlah vote yang sama; sembilan mawar. Karena hasil yang seimbang, akhirnya Chef Juna pun membawa dua tamu spesial yang nantinya akan memberi satu vote extra bagi salah satu tim. Siapa lagi kalau bukan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Mencicipi hidangan terakhir dari kedua tim, Al dan Andin tampak mesra meski tak berada dalam lingkungan syuting Ikatan Cinta. Beberapa kali Al mengutarakan rayuan gombal pada pasangannya. "Kok rasanya beda?" tanya Al ketika disuapi Andin. "Rasanya lebih penuh cinta," lanjut Al yang disambut tawa kecil Andin.

Baca juga: Jesselyn Peroleh Hak Istimewa di Offsite Challenge Pertama MCI 8

Setelah kemesraan di meja makan berakhir, Al dan Andin pun berjalan menuju vas kedua tim dan sepakat memberi vote terakhir pada tim biru. Kalahnya tim merah membuat anggotanya yakni Jesselyn, Bryan, La Ode, Nadya, dan Thea harus menghadapi pressure test kali ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)