Inspirasi Lukisan pada Busana REDValentino

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:09 WIB
loading...
Inspirasi Lukisan pada Busana REDValentino
Label fashion REDValentino berkolaborasi dengan seniman Maria Medem untuk koleksi Spring/Summer 2020 besutannya. Foto-Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, REDValentino mendedikasikan sebuah kolaborasi seni khusus untuk komunitasnya. Kali ini label fashion tersebut berkolaborasi dengan seniman Maria Medem untuk koleksi Spring/Summer 2020.

Maria Medem adalah seniman lukis yang memiliki gaya seni lukis yang khas dan tidak konvensional. Seniman ini akan membuka tiga cerita yang terinspirasi oleh Spring/Summer 2020. Estetika visual Medem berbicara sendiri, tidak ada teks dalam karyanya. (Baca Juga: Gaya Mix and Match 4 Pesohor, Inspiratif untuk Lebara
Karakter seni ekspresif Medem dengan senang hati menceritakan hal yang tidak terduga. Seniman ini memiliki ciri khas karya lukis yang bersifat surealis yang dibentuk dengan lanskap halus serta pemandangan oneiric. Karyanya memiliki tekstur hangat dan berwarna-warni seperti warna oranye, biru, dan merah muda. Interpretasi yang menakjubkan tentang masa kini, dengan keseimbangan yang tepat antara romansa dan rahmat.

Inspirasi Lukisan pada Busana REDValentino


“Ketika melakukan ini, saya memikirkan situasi yang hampir semua dari kita hidup dalam kurungan dan bagaimana musim semi tahun ini telah dihapus dari kehidupan kita. Jadi, karena saya tidak bisa menjalaninya, setidaknya saya bisa membayangkan dan mengingat mata air masa lalu,” ujar Medem melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Medem menuturkan, karya ini menginterpretasikan sebuah perjalanan memikat ke dalam kasih sayang, kedamaian, dan suka cita tak terbatas. Perjalanan tersebut bakal menghangatkan hati, mewarnai jiwa, serta membuat bermimpi. ( )

Terinspirasi dari karya tersebut, REDValentino menghadirkan busana kasual dengan ornamen unik seperti long dress, skirt, dan baju tanpa lengan. Busana-busana tersebut hadir dalam dominasi warna putih, merah, dan oranye.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)