Berikan Donasi Rp1 Milyar ke Reza Arap, Ini Profil dan Potret Doni Salmanan ‘Si Sultan Muda'

Minggu, 04 Juli 2021 - 13:34 WIB
loading...
Berikan Donasi Rp1 Milyar ke Reza Arap, Ini Profil dan Potret Doni Salmanan ‘Si Sultan Muda
Doni Salmanan. Foto-foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Doni Salmanan tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Namanya masuk ke dalam jajaran trending topic dengan 3 ribu lebih cuitan. Siapa itu Doni Salmanan?

Nama Doni Salmanan tiba-tiba ramai dibahas netizen. Pasalnya, dia baru saja memberikan donasi kepada Reza Arap. Tak tanggung-tanggung, dia memberikan donasi sebesar Rp1 miliar hingga membuat personel Weird Genius sekaligus streamer gaming ini terkejut.

Diketahui, donasi itu diberikan saat Reza Arap sedang melakukan live streaming game Ragnarok X melalui kanal YouTube miliknya.

“Gue baru aja dapat donasi dari seorang pria bernama Doni Salmanan sebesar 400 juta rupiah hanya dalam 15 menit streaming,” kata Reza Arap dikutip dari Twitter-nya, Minggu (4/7/2021).

Dia lalu meng-update jumlah donasi yang diberikan oleh pria bernama Doni Salmanan itu hingga jumlahnya mencapai Rp1 miliar. “Rp. 1.000.000.000.-“ cuit Reza Arap di Twitternya.

Baca Juga : Reza Arap Bikin Heboh, Didonasi Rp1 Miliar saat Live Streaming Game

Lantas, siapakah Doni Salmanan? Berikut profil dan potretnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Pengusaha

Berikan Donasi Rp1 Milyar ke Reza Arap, Ini Profil dan Potret Doni Salmanan ‘Si Sultan Muda'


Dilihat dari Instagramnya, Doni Salmanan diketahui merupakan seorang pengusaha atau CEO muda asal Bandung. Di bio-nya, tertera namanya sebagai ‘CEO Salmanan Group’ yang mengelola Salmanan Production dan ada pula usaha coffee shop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)