Uya Kuya Memberikan Jawaban Mengejutkan Saat Disebut Raja Settingan

Minggu, 04 Juli 2021 - 16:25 WIB
loading...
Uya Kuya Memberikan Jawaban Mengejutkan Saat Disebut Raja Settingan
Uya Kuya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Uya Kuya memberikan jawaban yang mengejutkan, saat dirinya disebut raja settingan, Sama sekali tak emosi, ia malah tampak begitu santai ketika disebut sebagai "King of Settingan".

Hal ini terlihat ketika Uya Kuya sedang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Boy William dengan konten #NebengBoy, Sabtu (3/7/2021). Boy William pun menanyakan tanggapan Uya Kuya yang disebut sebagai raja settingan.

"Itu komentar orang aja. Sekarang gini, kalau dibilang gue raja settingan gue terima-terima aja dan tersanjung aja bro. King of settingan," ujar Uya Kuya.

Baca Juga : Berikan Donasi Rp1 Milyar ke Reza Arap, Ini Profil dan Potret Doni Salmanan ‘Si Sultan Muda'

Menurut bapak dari dua orang anak itu, bahwa hidup memang perlu untuk di setting. Baik itu dalam ranah kehidupan nyata maupun dunia entertain.

"Emang kita hidup harus di setting bro, everybody mau dalam kehidupan real life, mau dalam dunia entertainment," ucap Uya Kuya.

"Settingan itu perlu ada bro," tuturnya.

Uya Kuya pun memberi analogi bahwa dengan manusia yang mampu mensetting dirinya merupakan orang yang sukses dan begitu pun sebaliknya.

Baca Juga : Tak Lagi Lantang Bicara Covid-19, Jerinx Pilih Fokus Bahagiakan Keluarga

"Kita yang men-setting hidup kita orang yang sukses. Orang yang berantakan yang gagal yang akhirnya kere nganggur ya dia nggak bisa mensetting hidup dia dengan baik bro," tuturnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)