Tinggi Kadar SPF, Sunscreen Gel Azarine Banyak Diburu

loading...
Tinggi Kadar SPF, Sunscreen Gel Azarine Banyak Diburu
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel menjadi salah satu favorit beberapa selebritas Tanah Air, serta memperoleh respons positif dari sejumlah beauty influencer. / Foto: ist
JAKARTA - Azarine Cosmetic kerap menjadi perbincangan hangat. Brand kosmetik lokal dengan brand ambassador Prilly Latuconsina itu menyebutkan jikamengalami penjualan produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel yang meningkat ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Teknik Proning Lagi Viral, Cara Alternatif Atasi Turunnya Saturasi Oksigen

Di samping Prilly sebagai BA, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel juga menjadi salah satu favorit selebritas Tanah Air, seperti Giselle dan Boy William. Bahkan, beauty influencer kenamaan seperti Tasya Farasya, Rachel Goddard, hingga Suhay Salim juga seringkali memberikan review positif.

Pada salah satu unggahan Prilly di akun Instagramnya @prillylatuconsina96, dia menunjukkan jika selalu menggunakan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dan Azarine Aqua Eseence Sun Shield Serum sebelum mulai syuting, terutama untuk adegan di luar ruangan. Kedua produk itu memang memiliki kadar SPF yang cukup tinggi, yakni hingga SPF 50PA+++ sehingga mampu melindungi kulit seharian dan mencegah kulit mengalami sunburn.



"Nyaman banget pakai sunscreen dan sunblock dari brand favorit aku Azarine Cosmetic, teksturnya ringan, mudah meresap, dan enggak bikin kulit abu-abu. Udah enggak takut gosong lagi walau syuting outdoor," kata Prilly.

Tak hanya Prilly, salah beauty influencer Devienna yang memiliki pengikut hampir setengah juta juga mengungkapkan bahwa Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel merupakan salah satu sunscreen terbaik yang pernah dicobanya.

"Wah kualitas produk lokal sekarang bagus banget, jadi bangga banget sama Azarine. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini nyaman banget dipakai seharian, bener-bener cepat meresap, dan nggak berminyak juga meski sudah seharian," ungkap pemilik akun @deviennaaa tersebut.

Sementara itu, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel sendiri diformulasikan dengan sejumlah bahan alami seperti madu dan delima, sehingga sunscreen ini sangat aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif karena tidak mengandung parfum.

Direktur Marketing, Cella Vanessa mengaku tidak menyangka bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. Perempuan asal Surabaya itu menyebutkan, tiap harinya lebih dari 10.000 pcs Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel terjual.

Baca juga: Miliki Harga Selangit, Manjurkah Obat Terapi Covid-19 IVIG?



Dia juga menginformasikan bahwa saat ini telah meningkatkan produksi hingga 5 kali lipat untuk memenuhi semua permintaan pembelian. "Terima kasih banyak atas antusiasmenya yang luar biasa. Kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan produksi dan kualitas sehingga kedepannya produk Azarine tetap menjadi favorit masyarakat," tukasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top