Alami Beberapa Gejala, Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Curiga Terpapar COVID-19 Varian Delta

Senin, 05 Juli 2021 - 08:48 WIB
loading...
Alami Beberapa Gejala, Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Curiga Terpapar COVID-19 Varian Delta
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Pasha Ungu , Adelia Wilhelmina , mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah terpapar COVID-19. Melalui akun Instagramnya, wanita yang pernah bekerja sebagai pramugari itu mengaku mengalami sakit pada badan, seperti yang sempat diceritakan oleh Pasha saat terpapar virus yang sama.

Ibu empat anak ini mengaku pusing hingga kesulitan untuk beranjak dari tempat tidur. Belum lagi asam lambungnya yang terus naik, hingga menduga bahwa dirinya terpapar COVID-19 varian Delta.



"Hari ini aku ngerasain yang mas pasha rasain... Badan kayak lagi digebukin. Pusing, sama asam lambung. Di kasur terus. Vitamin-vitamin udah segala dimakan," ungkap Adel di Instagram Storynya, seperti dikutip Senin (5/7).

"Apa ini virus corona varian delta???" sambungnya.

Adel juga mengaku bahwa selama sakit dirinya memang dirawat oleh sang suami. Ia sampai khawatir Pasha kembali terpapar COVID-19, setelah sebelumnya sempat positif di awal Juni 2021.

"Mas Pasha udah sembuh, aku yang kena, kalau mas Pasha yang ngurusin ntar kena lagi piyeeeee," ujarnya.



Meski demikian, Adel menyatakan, menikmati virus yang saat ini menyerangnya. Bahkan meski tidak bisa merasakan nikmatnya rasa makanan, ia berusaha untuk mensyukuri hal tersebut.

"Hari ini makan rasanya lahap banget nikmat... Tapi gak ada rasa gimana yaaa. Disyukurin, satu nikmat ditarik rasanya Subhanallah," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)