Terancam Dipolisikan, Jerinx Beri Sindiran Pedas pada Seterunya di Media Sosial

Senin, 05 Juli 2021 - 12:52 WIB
loading...
Terancam Dipolisikan, Jerinx Beri Sindiran Pedas pada Seterunya di Media Sosial
Jerinx. Foto/Instagram Jerinx
A A A
JAKARTA - Belum sehari mengumumkan ingin menarik diri dari kisruh COVID-19, Jerinx sudah kembali bersuara di media sosialnya pada Senin (5/7) ini. Hal itu dilakukan Jerinx lantaran ada pihak yang ingin memenjarakannya.

Sebelumnya Jerinx memang sempat memaki dan menuduh pria bernama Adam Deni sebagai penyebab hilangnya akun Instagram milik musisi asal Bali itu. Adam juga dituding menerima endorse COVID-19. Mengenai hal ini, Jerinx mengaku sudah meminta maaf.



"Saya sudah minta maaf (karena memaki dia) dan permintaan data dari orang tersebut juga sudah saya penuhi," tulis Jerinx pada keterangan foto di Instagramnya, Senin (5/7).

Terancam Dipolisikan, Jerinx Beri Sindiran Pedas pada Seterunya di Media Sosial


"Jika orang tersebut nggak bisa bahasa Inggris lalu GAGAL MEMAHAMI data-data yang saya kirimkan, apakah itu kesalahan saya?" lanjut Jerinx.

Jerinx menilai, orang yang ia maksudkan dalam unggahannya itu sengaja mempermainkan psikologi dirinya dan sang istri, Nora Alexandra. Bahkan Jerinx mengatakan kalau laki-laki yang kemungkinan merujuk pada Adam Deni itu tidak konsisten dalam berucap.

"Dia laki-laki inkosisten parah. Saat saya telpon ngomongnya A, tak lama setelahnya di IG nya ngomongnya Z," sindir Jerinx.

"Bagi saya ini sudah keterlaluan dan manipulatif," tambahnya.



Di sisi lain, pihak Adam Deni sendiri mengaku belum mendapatkan data perihal artis-artis yang di-endorse COVID-19 seperti yang diasumsikan oleh Jerinx.

"Kalau tidak adanya (data endorse), maka asumsi itu bisa dikatakan penyebaran hoax, 100% penyebaran hoax," ujar Adam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)