Ikatan CInta Malam Ini : Andin Dan Aldebaran Bongkar Rahasia Elsa!

Senin, 05 Juli 2021 - 16:38 WIB
loading...
Ikatan CInta Malam Ini : Andin Dan Aldebaran Bongkar Rahasia Elsa!
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini semakin mendebarkan. Berbagai bukti telah disiapkan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) untuk menjerat Elsa (Glenca Chysara) ke penjara. Aldebaran dan Andin berniat mengungkapkan fakta itu langsung di depan Nino (Evan Sanders).

Kisah Sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI) yang tayang malam ini, Senin (05/07/2021), pukul 19.30 WIB semakin seru dan mendebarkan.

Selain Nino, Bu Chandra (Ivanka Suwandi), orangtua Elsa dan Andin pun ada di sana. Surya (Surya Saputra) telah berpasrah, sementara Sarah (Natasha Dewanti) tidak bisa berbuat banyak. Elsa diliputi ketakutan.

Baca Juga : Komika Mongol Stres Sempat Jadi Anggota Sekte Pemuja Setan, Ngaku Suka Lakukan Ritual Ini

Aldebaran dan Andin membuat Elsa tidak bisa berkelit. Semua bukti mengarah padanya. Nino shock. Saat itu polisi sudah menunggu di depan rumah untuk menangkap Elsa. Ricky (Rendi Jhon) tetap mengawasi dari kejauhan.

Sementara itu, Rossa (Sari Nila) merasa curiga karena Andin diminta ikut pergi ke kantor bersama Aldebaran. Rossa lantas mencari tahu dengan menghubungi Rendy (Ikbal Fauzi). Rendy terpaksa berkata jujur bahwa ia dan Aldebaran mendapatkan bukti kalau Elsa datang ke TKP di hari pembunuhan Roy. Rossa jadi bertanya-tanya, apa betul Roy telah menghamili Elsa.

Di sisi lain, Rendy semakin terjerat ke hubungan palsunya dengan Jennifer (Sonia Alyssa). Bagaimana tidak, Papa Jennifer meminta Rendy untuk makan siang bersama mereka. Rendy pun mengajak Ibunya, Mayang (Dini Savitri).

Apakah Elsa akan kembali masuk ke penjara? Bagaimana kah hubungannya dengan Nino? Lalu, apa yang akan terjadi pada Rossa yang telah mengetahui semuanya?

Baca Juga : Terancam Dipolisikan, Jerinx Beri Sindiran Pedas pada Seterunya di Media Sosial

Saksikan kisah selengkapnya hanya di RCTI, atau nonton streaming di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#Ikatancinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesat
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4144 seconds (0.1#10.140)