Komika Mongol Stres Sempat Jadi Anggota Sekte Pemuja Setan, Ngaku Suka Lakukan Ritual Ini

Senin, 05 Juli 2021 - 15:45 WIB
loading...
Komika Mongol Stres Sempat Jadi Anggota Sekte Pemuja Setan, Ngaku Suka Lakukan Ritual Ini
Komika Mongol Stres. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Mongol Stres membuka kisah masa lalunya yang kelam. Dulu dia ternyata adalah anggota sekte pemuja setan.

Awalnya, Mongol dirayu oleh pria asing untuk mengikuti organisasi pemuja setan yang baru dibentuk. Mongol yang masih berusia remaja kala itu terpengaruh dan akhirnya ikut sebagai anggota.



"Muncul sekte sesat baru, Mongol ketemu bule di Manado, diajak bergabung waktu umur 14-15 tahun," kata Mongol, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier , Senin (5/7).

Setelah 3 bulan, Mongol menjalankan pembaptisan sebagai leadership comitee (komite kepemimpinan). Pemilik nama asli Rony Immanuel itu pun aktif menjalankan berbagai ritual setan yang bertujuan menghujat Tuhan.

"Kalau di gereja atau agama lain yang disembah Tuhan. Kalau di satanic tidak menyembah setan, tetapi melakukan penghujatan kepada Tuhan," tutur Mongol.

Bahkan organisasi itu mengadakan ritual pesta seks yang dilakukan sesama anggota. Rutin dijalankan tiga kali dalam seminggu.

"Itu ritual terakhir namanya santap kasih bersama. Pesta seks. Kita sebagai leader disuruh milih mau nyari cewek apa cowok," ungkapnya.



Tapi akhirnya Mongol bertaubat setelah menemukan sebuah kalimat 'jika kamu mati, kamu tak akan pergi ke surga, tetapi ke neraka'. Hal itu seolah menjadi petunjuk untuknya agar kembali menjadi umat Kristen yang taat dan keluar dari sekte sesat itu.

"Akhirnya dari situ mulai goyang. Dari 7 jenderal Asia, 2 yang goyang. Gue yang keluar," kata Mongol.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)