Di Tengah Gugatan Status Anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana Justru Pamer Kemesraan

Senin, 05 Juli 2021 - 18:15 WIB
loading...
Di Tengah Gugatan Status Anak, Rezky Aditya dan Citra Kirana Justru Pamer Kemesraan
Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto/You Tube
A A A
JAKARTA - Aktor Rezky Aditya akhir akhir ini menjadi sorotan publik lantaran dianggap memiliki anak dari perempuan berinisial WA. Selain itu, Rezky juga digugat sejumlah uang sebesar Rp17,5 M atas kerugian materiil. Namun, di sela-sela gugatan tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana justru tampak mengumbar kemesraan mereka dengan mengunggah video keduanya asyik bermain bersama di akun media sosial Youtube.

Wanita berinisial W alias Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya lantaran sang anak sosok yang kritis. Anak perempuan diduga hasil buah cinta antara Rezky Aditya dengan wanita inisial W adalah sosok yang kritis. Alhasil, wanita Wenny terpaksa menggugat Rezky Aditya meski mengaku tidak enak pada Citra Kirana.

Adapun tersiarnya kabar heboh Rezky Aditya yang memiliki anak biologis di luar nikah dengan perempuan berinisial W atau Wenny Ariani ini berawal saat kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, mengatakan akan menggugat pemain film Suka Sama Suka ini ke pengadilan agama atas pengakuan anak.

Lebih lanjut, Ferry juga mengatakan bahwa suami Citra Kirana itu sempat berpacaran dan tinggal bersama selama dua tahun. Rezky diduga tinggal bersama Wenny di kediamannya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

“2012 awal atau pertengahan Maret akhirnya mereka intens pacaran sampai akhirnya tahun 2013 itu mereka mempunyai anak meski statusnya masih pacaran namun hubungan mereka itu ya selayaknya suami istri saja, tinggal di rumah klien saya di Pondok Indah sampai 2 tahunan lah,” ungkap Ferry dikutip SINDOnews.com dari channel youtube Intens Investigasi pada Senin (5/7).

Baca Juga : Support Pasien COVID-19, Anisa Bahar Ingin Donasikan Hasil Jual Rumahnya Senilai Rp4 Miliar

Kini, pemain film Suka Sama Suka ini digugat sejumlah uang sebesar Rp17,5 M atas kerugian materiil dan gugatan rumah serta mobil. Hal ini terlihat dari laman situs Pengadilan Negeri Tangerang yang mencatat gugatan Wenny Ariani dan tertulis dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN.

Selain itu Wendy juga menuntut Rezky untuk melakukan tes DNA. Wenny meminta hal itu dilakukan demi membuktikan bahwa anak yang dilahirkannya memang benar anak kandung dari Rezky. Wenny juga meminta sejumlah uang dari Rezky. Bahkan jumlah uang yang diminta Wendy sebagai ganti rugi mencapai miliaran rupiah.

“Menghukum Tergugat untuk membayar kerugian Materiil maupun Moril kepada Penggugat sebesar: Kerugian Materiil sebesar Rp. 7.560.000.000,- (Tujuh Miliar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah); dan Kerugian Immateril sebesar Rp.10.000.000.000,- (Sepuluh Milyar Rupiah),” tulis gugatan tersebut.

Sementara itu, di sela-sela gugatan panas dari seorang wanita berinisial WA tersebut, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana justru asyik umbar kemesraan bersama. Hal ini terlihat dari unggahan keduanya di akun media sosial masing-masing.

Rezky dan Citra Kirana tampak tengah bermain untuk konten mereka di Youtube. Keduanya melakukan permainan tebak bibir untuk menebak sebuah kalimat. Beberapa kali Rezky dan Citra Kirana tertawa bersama. Bahkan, sesekali Citra Kirana merasa gemas dengan tingkah Rezky karena dirinya sempat dianggap curang saat sedang bermain.

Baca Juga : Tepis Kecurigaan Netizen, Natasha Wilona Bongkar Isi Tas Berisi Barang Esensial sesuai Prokes COVID-19

Citra Kirana seolah tidak terusik dan ambil pusing dengan pemberitaan soal suaminya. Sehingga ketika diminta Kemesraan pasangan ini seolah tak memperdulikan gugatan wanita inisial WA yang mengaku dihamili Rezky Aditya ternyata tak lantas membuat Citra Kirana sedih memilih antara suami dan sahabat, Citra Kirana lebih memilih sahabat. Padahal kini, Rezky Aditya diminta untuk bertanggung jawab dan mengakui perbuatannya di masa lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)