Support Pasien COVID-19, Anisa Bahar Ingin Donasikan Hasil Jual Rumahnya Senilai Rp4 Miliar

Senin, 05 Juli 2021 - 16:43 WIB
loading...
Support Pasien COVID-19, Anisa Bahar Ingin Donasikan Hasil Jual Rumahnya Senilai Rp4 Miliar
Anisa Bahar. Foto/Instagram Anisa Bahar
A A A
JAKARTA - Anisa Bahar menunjukkan kepeduliannya terhadap pasien COVID-19. Pedangdut ini berencana mendonasikan uang hasil penjualan rumahnya yang bernilai Rp4 miliar untuk membantu pasien dari kalangan tidak mampu.

Aksi Anisa ini didorong oleh rasa empatinya terhadap para pasien korban virus ganas tersebut. Melalui laman Instagramnya, pemilik goyang patah-patah itu mengumumkan ingin melelang rumah senilai Rp4 miliar, dan hasilnya akan didermakan kepada pasien kurang mampu yang membutuhkan bantuan.



"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar Anisa, membuka pengumumannya.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu yang sekarang sedang terpapar COVID-19 dan berjuang melawan COVID-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp4 miliar," kata Anisa melalui video, seperti dikutip Senin (5/7).

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, yang sekarang sedang berjuang melawan COVID-19," lanjutnya.

Lewat pengumumannya ini, Anisa berharap ada seseorang yang mau membantu niat baiknya.



"Semoga ada para dermawan yang bersedia mewujudkan cita-cita saya untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu," imbuh pedangdut kelahiran 25 November 1974 itu.

Tak ketinggalan, doa diucapkan oleh Anisa bagi para pengikutnya. "Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sehat untuk kita semua," tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)