Begini Reaksi Raffi Ahmad, Saat Merry Merengek Tagih Janji Dibelikan Rumah Dekat Kompleks Andara

Senin, 05 Juli 2021 - 19:20 WIB
loading...
Begini Reaksi Raffi Ahmad, Saat Merry Merengek Tagih Janji Dibelikan Rumah Dekat Kompleks Andara
Raffi Ahmad dan Merry asistennya. Foto/Tangkapan layar You Tube
A A A
JAKARTA - Asisten Raffi Ahmad , Merry terus menyinggung sekaligus menagih janji kepada bosnya bahwa dirinya akan dibelikan satu unit rumah. Dirinya terus merengek agar suami Nagita Slavina ini bisa menepati janjinya, Merry langsung memperlihatkan potret rumah di dekat komplek tempat tinggal Raffi yakni di Green Andara Residence.

Pada awalnya, sang presenter diminta untuk membeli motor gede serupa Harley Davidson. Namun ia menolak karena mengaku ingin membangun rumah lebih dulu. Lantas Sensen berceletuk soal sahabatnya yang tak kunjung memiliki rumah sendiri."Terus ada yang mau bangun rumah juga bos, kasihan," ucap Sensen dalam channel youtube Rans Entertainment dikutip SINDOnews.com, Senin (5/7)

Raffi lalu mengajak Merry untuk langsung melihat lokasi rumah yang tengah diincar oleh Merry. Melihat respon bosnya, Merry sumringah. Ia benar-benar bahagia karena tak lama lagi akan segera memiliki rumah pribadi.

Raffi Ahmad kemudian bertanya kesediaannya untuk dibelikan tempat tinggal dan ternyata suami Nagita Slavina itu sudah sempat menjanjikan untuk membelikan rumah dan tiba tiba saja membahas soal rumah. Lalu, Merry menagih janjinya. Soalnya, sudah sejak lama ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu berjanji akan membelikan rumah untuk Merry. Namun, hingga kini tak kunjung terealisasi.

Baca Juga : Support Pasien COVID-19, Anisa Bahar Ingin Donasikan Hasil Jual Rumahnya Senilai Rp4 Miliar

"Lo jadi nggak sih mau dikasih rumah jadi nggak?," tanya Raffi Ahmad.

Merry langsung mengiyakan ucapan majikannya selama belasan tahun itu. Bahkan ia meluapkan kekesalan karena janji membelikan rumah tidak segera terealisasi. Merry yang aslinya bernama Sadili ini sampai menyebut Raffi Ahmad adalah pemberi harapan palsu atau PHP.

"Iya mana, lama banget sih Ya Allah PHP doang.""Deket-deket sini kata pak Bowo dan Pak Agus ada tanya saja," terang Merry. Raffi Ahmad pun akhirnya mencoba untuk menenangkan Merry dan menjanjikan akan mencari rumah untuknya."Iya nanti dicari, nanti kita cari," tandas Raffi Ahmad.

Merry menambahkan di sekitar Andara, terdapat rumah yang cocok untuk ditinggali. Selain itu, menurutnya harga rumah tersebut tidak terlalu mahal untuk Raffi Ahmad Mendengar ucapan Merry, Raffi langsung mengajaknya melihat-lihat rumah tersebut secara langsung. Ia pun menanyakan harga hingga luas rumah yang tengah diincar oleh Merry.

"Nanti kita cari ya, berapa harganya dan jauh gak lokasinya?," tanya Raffi yang mengenakan kaos berwarna biru berpadu celana krem dan masker putih ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)