Begini Reaksi Raffi Ahmad, Saat Merry Merengek Tagih Janji Dibelikan Rumah Dekat Kompleks Andara

Senin, 05 Juli 2021 - 19:20 WIB
loading...
A A A
"Deket-deket sini katanya ada loh A', waktu itu nggak sampai satu (Rp 1 miliar)," jelas Merry.

Merry lantas membuka ponselnya untuk memberi tahu Raffi Ahmad soal rumah impiannya. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun kemudian melihat gambar yang dipamerkan oleh sang asisten. Kemudian, dia meminta agar Merry bisa menanyakan harga rumah tersebut lebih dulu."Rumah di mana ini, Merry minta dibeliin rumah.""Cek dulu harganya berapa," tutur Raffi Ahmad.

Tak sampai di situ, usaha Merry terus berlanjut dengan menunjukkan luas tanah hingga sertifikat rumah."Merry mau beli rumah, gaya banget dan ini luasnya segitu, ada sertifikat Tanya pak Bowo," ujar Merry.

Lebih lanjut, putra Amy Qanita dan Munawar Ahmad ini terus bertanya soal harga rumah yang diinginkan pria asal Madura itu. Presenter 34 tahun ini meminta agar Merry tak memanipulasi harga rumah."Mana harganya, lo jangan dilebih-lebihin. Lo mau cari untung di depan gue ya,"ungkap Raffi Ahmad seraya menaiki anak tangga rumah barunya.

Setelah mengetahui luas tanah dan bangunan dari rumah itu, Raffi Ahmad merespons terlalu kecil. Akan tetapi, Sensen beranggapan ukuran tersebut sudah cukup untuk ditinggali Merry sendiri."Cukuplah bos, orang dia cuma sendirian," ungkap Sensen.

Presenter kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pun lagi-lagi meminta agar Merry menanyakan harga rumah yang sudah ditujukan padanya. Raffi meminta Merry untuk memastikan berapa rumah yang ingin dibelinya. Ia meminta agar Merry tak mempermainkannya soal harga rumah. Selain itu, ia juga meminta agar bisa mencari referensi yang lain untuk perbandingan.

Baca Juga : Tepis Kecurigaan Netizen, Natasha Wilona Bongkar Isi Tas Berisi Barang Esensial sesuai Prokes COVID-19

"Sudah cek dulu harganya berapa. Merry mau beli rumah gaya banget. Lu jangan dilebih-lebihin, lu mau cari untung depan gua ya. Sama banding-bandingin, tanya deh," kata Raffi.

"Allahu Akbar," kata Merry.

Sebelumnya, Merry asisten Raffi Ahmad protes gara-gara gaji jarang naik meski sudah bertahun tahun bekerja menjadi asistennya. Merry pun menyampaikan unek-uneknya itu langsung di hadapan suami Nagita Slavina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)