Akibat Ceroboh Kumur-Kumur Pakai Cairan Disinfektan, Ashanty 12 Kali Buang Air

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:12 WIB
loading...
Akibat Ceroboh Kumur-Kumur Pakai Cairan Disinfektan, Ashanty 12 Kali Buang Air
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty baru-baru ini membagikan pengalaman cerobohnya saat berada di kamar mandi. Cairan disinfektan yang diletakkan tidak jauh dari obat kumur, tak sengaja ia pakai untuk berkumur.

Kejadian tersebut diungkapkan Ashanty melalui Instagram Story-nya belum lama ini. Ia bahkan mengaku, sempat menelan cairan tersebut lantaran dipikir merupakan obat kumur.



"Aku pikir obat kumur, (ternyata) disinfektan. Terus aku telen," ucap Ashanty, saat ditanya oleh seseorang yang merekam kejadian itu, seperti dikutip Selasa (6/7).

"Aku pikir kok ada rasa lavender, jeruk, gitu kan?," lanjutnya.

Mengetahui kesalahannya, istri Anang Hermansyah ini lantas coba memuntahkan cairan itu dari mulut dan meminum banyak air putih. Setelah kejadian itu, Ashanty mengaku sempat sulit tidur lantaran harus bolak-balik ke kamar mandi sampai 12 kali.

"Aduh aku semalam nggak bisa tidur guys, aku buang air ke belakang ada kali 11-12 kali gara-gara salah kumur-kumur," jelasnya.

"Aku pikir itu mouthwash ternyata bukan. Pas udah ketelen, kan aku kalau kumur-kumur selalu kayak di tenggorokan, jadi (cairannya) kayak masuk dikit," lanjutnya.

Melihat ibundanya tak sengaja menelan cairan desinfektan, Arsya terlihat bingung dan bertanya. Sementara Arsy terdengar tak habis pikir dengan kecerobohan ibunya yang tidak sempat membaca tulisan di botol tersebut.



"Emang orang bisa minum hand sanitizer?" tanya Arsya, polos.

"Nggak boleh, nggak boleh, Bunda ngaco," jawab Ashanty.

"Padahal udah ada tulisannya lho," timpal Arsy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)