Ngaku ke Uya Kuya Pernah Beli Bunga dari Denise Chariesta, Boy William: Ajaib Bro!

Selasa, 06 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Ngaku ke Uya Kuya Pernah Beli Bunga dari Denise Chariesta, Boy William: Ajaib Bro!
Boy William dan Uya Kuya. Foto/YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William mengungkapkan pendapatnya soal bunga yang ia pesan dari selebgram Denise Chariesta kepada Uya Kuya . Seperti apa?

Uya Kuya sendiri beberapa waktu lalu diketahui pernah berselisih dengan Denise Chariesta. Uya menceritakan kronologi perselisihannya itu kepada Boy William.



Berawal saat Boy bertanya pada Uya, mengapa ia membuat drama dengan perempuan, yang lantas dijawab Uya bahwa dirinya sebenarnya malu berurusan dengan Denise. “Tapi kan akhirnya gue nggak ngeladenin dia dengan kata-kata kasar bro," ujar Uya, dikutip dari kanal YouTube Nebeng Boy, Selasa (6/7).

Uya juga bercerita bahwa ia mengenal Denise di sebuah program TV yang dipandunya dan sempat menjadi bintang tamu pada kanal YouTube sang presenter.

“Udah kenal gitu aja. Abis itu dia nawarin mau nggak bunga, kata dia. Pas Valentine gue di-endorse bunga sama dia. Pas ulang tahun Astrid di-endorse lagi,” ujar Uya.

Uya mengakui, bunga yang dijual Denise memang bagus. “Walapun dia musuh gue, gue harus fair, pada saat itu bunganya bagus. Beda sama yang di cewek elo," ungkap Uya.



Untuk diketahui, sebelumnya kekasih Boy William, yaitu Karen Vendela, pernah membeli bunga di toko milik Denise. Namun, pesanan bunga tersebut jauh dari kata memuaskan dan tidak sesuai harapan.

Boy lantas menyindir hasil pesanan bunga tersebut. “Itu mah ajaib bro, lebih dari bagus. Lo pesen anjing datangnya monyet,” ujar Boy, yang disambut tawa Uya Kuya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)