Rohimah Ngamuk Venti Figianti Akan Ceraikan Kiwil: Telat, Kemarin-Kemarin ke Mana?

Selasa, 06 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
Rohimah Ngamuk Venti Figianti Akan Ceraikan Kiwil: Telat, Kemarin-Kemarin ke Mana?
Rohimah dan Venti Figianti. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah mantan istri Kiwil ngamuk mendengar kabar Venti Figianti mendadak ingin berpisahdari sang komedian. Rohimah menilai, keputusan Venti terlambat karena dia sudah terlanjur bercerai dari Kiwil.

"Sekarang setelah akta cerai saya keluar, Neng baru ngomong mau ngembaliin Bang Kiwil ke saya? Telat!" kata Rohimah, dikutip dari tayangan infotainment di televisi swasta pada Selasa (6/7).



Rohimah menilai Venti tega karena ingin berpisah dari Kiwil di tengah keadaan susah. Dia kecewa dengan keputusan perempuan asal Bandung, Jawa Barat, itu yang baru seumur jagung dinikahi sang komedian.

"Setelah Bang Kiwil dalam keadaan nggak punya duit? Telat! Ke mana Neng kemarin-kemarin?" kata Rohimah, berapi-api.

"Saya 22 tahun loh hadapi Bang Kiwil kayak gimana, suami yang seorang artis komedi. Anda baru beberapa bulan hadapi ini, silahkan Anda jalani dulu, belum ada setahun kok," paparnya.

Menurut Rohimah, Venti telah mengingkari ucapannya yang mengaku mencintai Kiwil. Padahal, dia sengaja memilih cerai karena Venti kala itu mengungkapkan dirinya pantang mundur melalui pesan WhatsApp pada Januari lalu.

"Neng bilang, 'saya tidak akan pernah bercerai dengan Bang Kiwil apapun keadaannya'," ujar Rohimah.



Rohimah tak terima dengan keinginan Venti yang sembarangan ingin menceraikan Kiwil. Padahal dia sudah berusaha mengikhlaskan Kiwil untuk hidup bahagia bersama Venti.

"Nggak semudah itu. Sekarang ini yang ada Neng ambil tuh Bang Kiwil, Neng rangkul sesuai dengan omongan Neng. Waktu itu kan Neng bilang, 'saya sudah terlanjur mencintai Bang Kiwil, sudah terlanjur sayang'," tutur Rohimah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2724 seconds (0.1#10.140)