Memiliki Bakat Terpendam? Ayo Tunjukkan di Show Your Talent!

Selasa, 06 Juli 2021 - 15:36 WIB
loading...
Memiliki Bakat Terpendam? Ayo Tunjukkan di Show Your Talent!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua pengguna RCTI+, ada kabar baik nih! RCTI+ sekarang sedang mencari orang-orang yang punya bakat terpendam. Buat kamu para penggunanya yang punya bakat terpendam tapi enggak tau gimana cara menyalurkan bakatmu, sekaligus lagi mencari kesibukan di masa pandemi kayak gini, mending yuk ikutan Show Your Talent aja! Total hadiah jutaan rupiah bisa jadi punya kamu loh! Mau tahu kan gimana caranya?

Caranya benar-benar gampang banget. Kamu hanya tinggal meng-upload video konten apa saja yang sesuai sama bakat yang kamu punya. Enggak ribet sama sekali kan? Udah banyak loh yang ikutan dan jadi bagian dari kompetisi Show Your Talent , makanya kamu juga jangan sampai ketinggalan ya!



Nah, ini ada contoh video yang bisa jadi inspirasi buat kamu. Kamu bisa banget mengunggah video seperti milik Rizki Arif Maulana yang menunjukkan bakat melukisnya dengan menggambar 4 karakter Game Among Us dengan 100 desain doodle art selama 10 menit kurang. Ia melukis keempat karakter Among Us tersebut dengan 4 jenis alat lukis yang berbeda nih, yaitu alcohol marker, brush pen, kuas, hingga krayon..

Enggak cuma itu aja, di Show Your Talent kamu bebas mengunggah video lainnya seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, lifehack, dan masih banyak lagi. Nah, ada yang spesial juga nih. Akan ada hadiah jutaan rupiah buat peserta favorit dengan konten bertema spesial Pesta Sepakbola Eropa, seperti nobar tim favorit kamu, membuat makanan/minuman favorit kamu buat nobar, free style, tips dan trik sepakbola, parodi, face painting, dan lain sebagainya. Pokoknya sekreatif dan semenarik mungkin deh!



Nah, tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 masih dibuka sampai tanggal 13 Juli 2021. Sekarang juga yuk langsung aja ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ dan unggah video bakat unik dan keren kamu! Siapa tahu hadiah jutaan rupiah bakal jatuh ke tangan kamu loh. Jangan sampai telat, ya! Buat info lebih lanjut, bisa langsung cek di link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35 .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4020 seconds (0.1#10.140)