Foto Tangan Misterius di Makam Jane Shalimar Viral, Ini Faktanya!

Selasa, 06 Juli 2021 - 16:40 WIB
loading...
Foto Tangan Misterius di Makam Jane Shalimar Viral, Ini Faktanya!
Unggahan Elisya Olive yang memperlihatkan tangan misterius di makam Jane Shalimar. Foto/Celebrities.id/IG @pembasmi.kehaluan.real
A A A
JAKARTA - Jane Shalimar belum lama ini meninggal dunia. Dia pun telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/7). Usai pemakaman, keluarga dan sahabat Jane berfoto di depan pusara artis sekaligus politikus itu.

Salah satu yang melakukan foto adalah sahabat Jane, Elisya Olive. Namun, ada yang aneh dalam unggahan Elisya tersebut. Terlihat tangan misterius di atas makam Jane yang bertabur bunga itu.



Hal ini sampai ke telinga Olive dan membuatnya harus meluruskan kehebohan yang terjadi di media sosial karena foto yang diunggahnya tersebut. Tak ingin kehebohan ini berlarut-larut, Elisya pun memberikan klarifikasi.

"Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam, tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini," tulis Olive di Instagram pada Senin (5/7).

Foto Tangan Misterius di Makam Jane Shalimar Viral, Ini Faktanya!


Wanita yang telah bersahabat dengan Jane selama 10 tahun itu menjelaskan, foto tersebut adalah hasil editannya. Dia mengaku lupa menghapus tangan yang membuat kehebohan netizen itu.

"Lalu aku cuma punya foto ini dan di depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkanlah foto dia dan ndak kebawa foto tangannya," tulisnya.

Olive tidak ingin foto tersebut dijadikan masalah. Dia hanya ingin sahabatnya beristirahat dengan tenang lantaran Jane adalah orang yang baik.

"Di saat sendiri seperti sekarang berasa banget aku kehilangan mu Kak, masih kayak mimpi," tulis Elisya.



"Wajah Kakak bersih banget Olive lihat kemarin, dan aku tau kakak udah tenang," lanjutnya.

Jane Shalimar dimakamkan satu liang dengan ayahnya, Dicky Sadikin, dengan menggunakan standar protokol COVID-19. Pemakamannya hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Putra Jane Shalimar satu-satunya, Muhammad Zarno, juga hadir dengan menggunakan APD.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)