Selama Masa PPKM Darurat di AladinMall, Harga Promo Loh!

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:31 WIB
loading...
Selama Masa PPKM Darurat di AladinMall, Harga Promo Loh!
AladinMall mengadakan promo spesial Belanja Puas Anti Waswas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - PPKM Darurat yang juga mengatur kegiatan pusat-pusat perbelanjanaan, antara lain menyebutkan, supermarket, pasar tradisional, toko kelontong, dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasional sampai pukul 20.00 waktu setempat dengan kapasitas pengunjung 50%. Bahkan pusat perbelanjaan, mall, pusat perdagangan ditutup selama PPKM Darurat hingga 20 Juli mendatang.

Baca juga: Jangan Salah! India Selamat dari Krisis Covid-19 Bukan karena Ivermectin

Pengetatan, bahkan penutupan pusat perbelanjaan selama masa PPKM Darurat tentu mengurangi keleluasaan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lalu, adakah cara yang praktis tetapi tetap aman dan nyaman untuk berbelanja selama PPKM Darurat ini ?

AladinMall, bagian dari Mister Aladin, perusahaan digital penyedia kebutuhan harian dan traveling milik MNC Group, memastikan Anda masih dapat berbelanja dengan mudah, aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan selama masa PPKM Darurat ini.

AladinMall mengadakan promo spesial Belanja Puas Anti Waswas. Hingga 31 Agustus 2021, konsumen bisa menikmati diskon Rp50.000 atau gratis ongkos kirim untuk pembelian produk apa saja.

Deputy Chief Operating Officer AladinMall, Vicky Irawan, mengatakan, promo ini dapat membantu konsumen untuk belanja dengan aman dan lebih hemat.

"Kami memahami bahwa situasi PPKM Darurat ini tentunya akan membatasi gerak banyak orang berbelanja kebutuhan mereka ke luar rumah. Oleh karena itu, kami menyediakan beragam produk, seperti makanan, minuman, perlengkapan rumah tangga, peralatan dapur, hingga barang elektronik dalam satu platform untuk memudahkan konsumen belanja lewat gadget mereka. Selain itu, dengan adanya promo Belanja Puas Anti Waswas ini, konsumen bisa menikmati diskon Rp50.000 atau gratis ongkos kirim untuk pembelian produk apa saja," ujar Vicky Irawan di Jakarta (5/07/2021).

Tidak hanya mudah dan praktis, AladinMall memberikan banyak keuntungan lain bagi konsumen. Salah satunya, kerja sama dengan merchant besar seperti OT (Orang Tua), Bintang Toedjoe, hingga MITO. Tersedia juga beragam e-voucher yang dapat ditukar untuk pembelian produk makanan dan peralatan dapur sehingga Anda bisa menikmati harga spesial.

Baca juga: Debby Shinta Lebih Prioritaskan Karier daripada Jodoh

Promo Belanja Puas Anti Waswas berlaku untuk pengguna kartu kredit digibank. Kunjungi halaman promo di https://rebrand.ly/BelanjaPuasSindoNews untuk mendapatkan kode promonya. Apabila Anda membutuhkan info lebih lanjut mengenai promo-promo di Mister Aladin, download aplikasi Mister Aladin sekarang dan ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinID), dan TikTok (@misteraladinID).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)