Atta Halilintar Bangun Rumah buat Keluarga, Ada Basement dan Lift Mobilnya

Selasa, 06 Juli 2021 - 19:27 WIB
loading...
Atta Halilintar Bangun Rumah buat Keluarga, Ada Basement dan Lift Mobilnya
Rencananya, rumah baru yang dibangun oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu diperuntukkan bagi anak-anaknya kelak. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang membangun rumah baru. Rencananya, rumah baru yang dibangun oleh Atta dan Aurel diperuntukkan bagi anak-anaknya kelak.

Baca juga: Selama Masa PPKM Darurat di AladinMall, Harga Promo Loh!

Alhasil, doa dari netizen pun mengalir deras untuk pasangan selebritas yang menikah pada 3 April 2021 tersebut. Potret rumah tersebut diunggah Atta di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Pada unggahan itu, Youtuber bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mem-posting potretnya bersama Aurel. Mereka berdua meninjau langsung rumah yang tengah dalam proses pembangunan.

Menurut Atta, rumah itu sudah proses dibangun dalam 1 tahun terakhir. Itu artinya rumah ini mulai dibangun sebelum menikah dengan Aurel. Atta pun berharap berharap agar kediaman yang tengah dalam proses pembangunan itu bisa rampung akhir 2021.

"Rumah untuk Anak kita nanti. Ajak istri ke pembangunan Rumah yang dibangun 1 tahun terakhir dari sebelum menikah. semoga akhir tahun ini jadi," tulis Atta.

Rumah yang dibangun di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini dilengkapi 2 basement. Saking besarnya, basement-nya mampu memuat 10 mobil. "Ini pokoknya sudah didesain khusus banget. Ini cukup luas lah ya basement-nya. Mungkin di basement ini bisa ada sekitar kalau dihitung-hitung ya ada 10 mobil," kata Atta.

Tak hanya itu, rumah baru tersebut juga dilengkapi lift khusus mobil. "Jadi ini nanti, karena beberapa kendaraan kalau masuk ke bawah, kalau ada tamu ada apa. Kalau misalnya terlalu ceper kan bisa nglosrok, jadi ini ada (lift khusus untuk mobil)," ungkapnya.

Atta mengaku jika fasilitas lift khusus mobil ini terinspirasi dari Koh Willy dan Raffi Ahmad. Ya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membangun hunian super mewah yang dilengkapi dengan basement dan lift khusus mobil.

Melihat apa yang dilakukan Atta itu, Aurel merasa bahagia dan memuji sang suami. Dia pun kagum dengan rumah yang sedang dibangun tersebut. "Masya Allah, suami luar biasa," komen Aurel melalui akun @aurelie. hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)