Usai Diberi Makanan Basi, Begini Kondisi Anak Cut Meyriska

Rabu, 07 Juli 2021 - 03:04 WIB
loading...
Usai Diberi Makanan Basi, Begini Kondisi Anak Cut Meyriska
Cut Meyriska membeberkan kondisi anaknya, Shaquille Kaili usai diberi makanan basi oleh pengasuh. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Cut Meyriska membeberkan kondisi anaknya, Shaquille Kaili usai diberi makanan basi oleh pengasuh. Menurutnya, kondisi bayi laki-lakinya itu masih belum membaik.

Baca juga: Masih Positif Covid-19, Cut Meyriska Ungkap Kondisi Terkini Roger Danuarta

"Kondisinya sekarang masih sakit bakterinya juga masih tinggi akibat makanan (basi) itu," kata Cut Meyriska seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (6/7).

Dia pun berharap agar kondisi bayinya segera membaik. Terlebih sudah lewat dari sebulan usai sang pengasuh memberi anaknya makanan basi.

Dalam lanjutan keterangannya, istri Roger Danuarta itu juga mengaku menggunakan jasa pengasuh. Alasannya karena tidak semua pengasuh memiliki perlakuan buruk.

Dia juga mengaku membutuhkan bantuan pengasuh lantaran harus bekerja.

"Terus banyak banget komentar kenapa enggak ngurus sendiri, aku pengin sekali ngurusin sendiri tapi aku juga harus kerja. Suami aku juga bekerja, tapi kita enggak bisa ngandelin satu sama lain. Mungkin kalian paham," jelasnya.

Meskipun demikian, Cut Meyriska juga memastikan dirinya tidak 100 persen menyerahkan anaknya ke pengasuh. Dia juga ikut memantau anaknya di sela-sela kesibukannya.

Baca juga: Putra Mendiang Jane Shalimar Diam-Diam Sudah Hafal 1 Juz Al-Quran

"Kalau di lokasi syuting pasti aku bawa karena aku juga disediain kamar untuk anak aku. Enggak mungkin aku tinggalin begitu aja anak dengan yang ngasuh anakku," katanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)