Tips Mengisi Liburan Anak dengan Gadget

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:08 WIB
loading...
Tips Mengisi Liburan Anak dengan Gadget
Melalui gadget anak bisa menikmati aneka hiburan yang seru dan mendidik di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kondisi Covid-19 di Indonesia semakin meningkat pesat usai mutasi virus baru bernama varian Delta dari India sampai di tanah air. Tidak hanya sekolah yang diliburkan, namun kantor-kantor di berbagai wilayah juga sudah memperketat “Work From Home”. Yang mana kondisi seperti ini dimanfaatkan sebagian orang tua untuk menghabiskan lebih banyak bermain bersama anak.

Salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa orang tua habiskan bersama anak adalah menonton bersama. Menonton pun tidak hanya di TV, bisa juga dilakukan dengan perangkat gadget. Kabar baik nih untuk para orang tua yang masih bingung mencari tontonan yang aman untuk anak, RCTI+ adalah jawabannya.

Ada banyak serial animasi pilihan yang bisa menjadi tontonan aman untuk anak. Dan RCTI+ dapat diakses di gadget seperti handphone, atau tablet. Penggunaan gadget tentunya sesuai dengan kebijakan dan pantauan orang tua.

Baca Juga : Support Para Nakes, Maia Estianty dan Cathy Sharon Ajak Masyarakat Berdonasi

Dan berikut rekomendasi serial animasi di RCTI+ :

Bima S

Bima S adalah putra dari Skylar, salah satu pelindung yang bekerja untuk bangsa Aster. Ia para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster serta mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib. Mereka berencana untuk menghentikan Infernus sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta. Di Episode terakhir ini, Satria dan Skylar tertangkap oleh para monster anak buah dari infernus. Hal ini menyebabkan 7 matrix yang telah terkumpul terancam akan jatuh ke tangan infernus. Bima S di produksi oleh MNC Animation dan dapat disaksikan di RCTI setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB, jika ketinggalan semua episodenya dapat disaksikan di RCTI+ .

Bima X

Serial animasi ini mengisahkan Satria Garuda BIMA-X yang beranjak dari akhir kisah season pertama yang menceritakan usaha dunia Paralel yang dikuasai Kerajaan VUDO untuk mengambil alih sumber daya bumi demi menghidupkan dunia mereka yang ada di ambang kehancuran planet. Karena ambisi penguasanya yang jahat, Rasputin. Rasputin berhasil dikalahkan oleh gabungan kekuatan dua Satria Garuda bersaudara, BIMA dan Azazel. Setengah tahun telah berlalu dalam kondisi damai, namun tiba-tiba datang sesosok Dewa misterius penguasa baru VUDO yang bergelar Black Lord. Bima X sendiri di produksi oleh MNC Animation, dan dapat disaksikan semua episodenya di RCTI+

Baca Juga : Ananda Omesh Merelakan Mobil Kesayangannya Jadi Ambulans Darurat Covid-19, Ini Alasannya!

Selain 2 serial animasi diatas, ada banyak judul serial animasi (di embed) yang menjadi pilihan nonton bersama anak di RCTI+, seperti Upin & Ipin, Kiko, Pada Zaman Dahulu. RCTI+ menghadirkan banyak konten hiburan yang aman untuk diakses oleh seluruh keluarga. Mulai dari nonton acara favorit, drakor, atau nonton TV, membaca berita terupdate, mendengarkan konten podcast, mengikuti pencarian bakat hingga main game, semua lengkap ada di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#BimaS
#BimaX
#MNCAnimation
#VideoPlus
#RCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)