Dicap Sombong Tak Mau Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Ini Reaksi Jerinx

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:09 WIB
loading...
Dicap Sombong Tak Mau Datang ke Podcast Deddy Corbuzier, Ini Reaksi Jerinx
Jerinx. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Jerinx , @jrxsid, akhirnya kembali setelah sang drummer melapor ke Polda Bali lantaran sempat dua kali menghilang. Di unggahan terbaru, Jerinx menyentil Deddy Corbuzier , yang pernah menantang dia hadir di podcast YouTube, membicarakan isu endorse COVID-19.

"Di masa sulit ini, berapa persen ya seleb atau centang biru yang menolak diundang ke podcast @mastercorbuzier dan malah ngatur-ngatur DC untuk datang ke tempatnya. Ada?" tulis Jerinx pada Rabu (7/7).



"Ya jelas 0% lah karena saya bukan seleb apalagi centeng biru," tambahnya.

Ya, Jerinx memang enggan terbang ke Jakarta untuk menyambangi Deddy karena malas berurusan dengan segala macam tes COVID-19. Ia malah meminta Deddy untuk menghampirinya di Bali dan akan menyediakan tempat untuk berbincang ala podcast.

Unggahan itu kemudian dibalas oleh netizen. Suami Nora Alexandra itu dituding sombong lantaran tak mau datang ke podcast Deddy.

"Hampir semua menteri berpengaruh datang ke sana loh Bli, masa bli enggak mau? Sombong amat orang Bali satu ini," kata netizen.

"Sentralisasi power of ibu kota perlu narasi penyeimbang. Pemikiran dikit-dikit harus ke Ibu kota agar didengar atau agar sukses udah gak relevan," balas Jerinx.

Drummer SID itu seolah menantang Deddy untuk menjemput dirinya agar mau berbicara di podcast. "Jika anda mencari persepsi baru maka jemputlah persepsi itu, jangan malah engkau atur ia untuk datang ke rumahmu," tuturnya.



Sebelumnya, Deddy sudah angkat bicara bahwa dia menolak keinginan Jerinx. Mantan pesulap itu enggan membuat podcast selain di studionya sendiri.

"Enggak ada alasan. Sama-sama punya ideologi masing-masing. Saya juga MENOLAK SIAPAPUN untuk di Podcast saya kecuali di studio saya," kata Deddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3689 seconds (0.1#10.140)