Tonton Terus Romantisnya Putri dan Pangeran dalam Sinetron Putri untuk Pangeran di Vision+

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:25 WIB
loading...
Tonton Terus Romantisnya Putri dan Pangeran dalam Sinetron “Putri untuk Pangeran” di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Putri dan Pangeran terus berlanjut meski banyak halangan yang harus dihadapi. Banyak sekali pihak yang ingin memisahkan mereka sampai berniat menghabisi hidup mereka.

Walaupun banyak sekali rintangan untuk bersatu, rasanya tidaklah cukup untuk memisahkan cinta mereka. Justru semakin hari perlakuan mereka satu sama lain semakin romantis.



Salah satu bentuk keromantisan mereka seperti saat Pangeran menemani Putri sewaktu bekerja. Ataupun Pangeran yang selalu ada saat Putri membutuhkan pertolongan.

Sikap mereka yang saling melengkapi satu sama lain membuat penonton semakin terbawa dengan alur cerita yang disajikan. Meski sempat terpisahkan oleh orang lain, cinta mereka berdua justru semakin besar dan tidak pernah hilang.

Semua perjuangan cinta Putri dan Pangeran akhirnya terbayar saat mereka direstui dan bisa melangsungkan hubungan ke jenjang selanjutnya. Keduanya tampak bahagia walaupun banyak pihak yang ingin sekali memisahkan mereka.

Tetapi perjalanan cinta mereka belumlah usai. Pernikahan ternyata menjadi awal dari suka duka yang akan mereka rasakan.



Penasaran bagaimana kelanjutan perjalanan cinta Putri dan Pangeran? Konflik dan romansa apalagi yang akan tertuang di setiap episodenya? Jangan lupa untuk terus ikuti Live Streaming Putri untuk Pangeran di RCTI melalui aplikasi Vision+.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #putriuntukpangeran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)