Wenny Ariani Perempuan W yang Punya Anak dari Rezky Aditya Muncul, Cerita Awal Pertemuan hingga Status Pernikahan

Rabu, 07 Juli 2021 - 22:38 WIB
loading...
Wenny Ariani Perempuan W yang Punya Anak dari Rezky Aditya Muncul, Cerita Awal Pertemuan hingga Status Pernikahan
Wenny Ariani muncul di YouTube Denny Darko. Foto/YouTube Denny Darko
A A A
JAKARTA - Perempuan berinisial W atau kini diketahui bernama Wenny Ariani yang mengaku miliki anak dari aktor Rezky Aditya akhirnya muncul ke hadapan publik .

Wenny tampil melalui video yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko pada Rabu (7/7). Dalam video itu, Wenny bercerita soal permasalahan yang kini dihadapinya, terkait persoalan anak hasil hubungan di luar nikah dia dengan Rezky beberapa tahun silam.



Menurut Wenny, dulu ia tak tahu kalau Rezky adalah seorang aktor terkenal. Alasannya, ia jarang menonton TV.

"Sebetulnya karena saya jarang nonton TV, saya tidak update siapa artis terbaru. Rezky itu kan masih artis yang zaman sekarang," ujar Wenny dalam video tersebut.

Awal mula pertemuan Wenny dengan Rezky adalah kala ia ingin menjual rumah. Singkat cerita, Rezky tampak tertarik dengan rumah wanita yang pernah bekerja di bidang advertising itu, yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Dia datang ke kantor saya untuk nego harga. Anak kantor saya justru yang lebih tahu siapa Rezky, karena (mohon maaf) saya nggak update," tuturnya.

Wenny mengaku bahwa hubungannya dengan Rezky pada mulanya hanya dalam rangka melakukan transaksi jual beli rumah. Namun, lambat-laun mereka kian dekat satu sama lain.

"Dari situ diajak makan siang kayak orang pendekatan. Berlanjutlah dari situ," kisah Wenny.

Tak hanya soal awal hubungan dengan Rezky, pada video itu Wenny juga mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan. Yaitu bahwa sebelum mengenal Rezky, dirinya sudah pernah dua kali menikah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)