Sempat Diterpa Isu Cerai, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Tak Ingin Berpisah dari Suami

Kamis, 08 Juli 2021 - 01:10 WIB
loading...
Sempat Diterpa Isu Cerai, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Tak Ingin Berpisah dari Suami
Melaney Ricardo dan suami, Tyson Lynch. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo baru-baru ini membeberkan alasannya tak ingin berpisah dengan sang suami, Tyson James Lynch, walau diterpa banyak masalah. Presenter 41 tahun itu mengatakan, saat ini dirinya memilih untuk fokus membangun komunikasi yang baik dengan Tyson.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa hubungan Melaney dan Tyson retak setelah mereka ketahuan mendatangi konselor pernikahan. Perbedaan kultur disinyalir menjadi penyebab utama hubungan rumah tangga pasangan tersebut retak.



“Mungkin karakter kami berbeda. Saya orang Batak dengan budaya ketimuran, dia orang Australia dengan kultur kebarat-baratan,” kata Melaney dalam sebuah video di YouTube, seperti dikutip Rabu (7/7).

Namun, konflik Melaney dan Tyson kemudian mereda. Keduanya memutuskan untuk membereskan masalah mereka dan menjalin komunikasi dengan baik. Melaney juga menceritakan alasannya tak ingin berpisah dengan Tyson usai diterpa isu tak sedap tersebut. Dia mengatakan, hubungan rumah tangganya bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik.

Melaney mengakui sifatnya yang keras kepala dan sulit diatur. Meski begitu, ia tetap berusaha patuh pada suami demi kebaikan diri sendiri dan keluarga.



"Susah dong. Menurut lo perempuan yang keras kepala ini harus tunduk sama laki-laki botak itu, susah. Tapi, kan janji Tuhan kalau misalnya istri mau diberkati, sehat, umur panjang, kerjaan, salah satunya adalah harus patuh sama suami, gitu," papar Melaney.

Sejauh ini, Melaney merasa Tyson tak pernah melakukan kesalahan fatal yang tidak termaafkan. Ibu dua anak itu bilang, baru akan berpisah dengan Tyson bila suaminya itu melakukan dua kesalahan, yaitu berselingkuh dan melakukan KDRT terhadapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)