Ekle's Clinic X Yulindra Gallery Padukan Seni dengan Perawatan Kecantikan

Kamis, 08 Juli 2021 - 07:27 WIB
loading...
Ekles Clinic X Yulindra Gallery Padukan Seni dengan Perawatan Kecantikan
Klinik kecantikan kolaborasi ini tidak hanya mengunggulkan layanannya, tetapi juga konsep interior yang berbeda dan unik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperluas jangkauannya di Indonesia, Ekle's Clinic menggandeng Yulindra Gallery. Dari kolaborasi tersebut, mereka membuka cabang baru di kawasan elit Jakarta, Kemang. Dengan pembukaan tersebut diharapkan masyarakat Jakarta Selatan semakin mudah untuk ke klinik kecantikan .

Baca juga: Cara Agar Rambut Cepat Panjang, Ayo Rajin Pijat Kepala!

"Mulai awal bulan Juli 2021 kami hadir di Jakarta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah . Dan ini adalah cabang ke-28 Ekle's Clinic," ujar Dokter Ekles melalui keterangan tertulisnya, Kamis (8/7).

Menurutnya, dibukanya Ekle'e Clinic X Yulindra Gallery di Jalan Kemang, Jakarta ini karena banyaknya pasien yang memberi masukan untuk membuka cabang di Kemang.

"Ekle's Clinic X Yulindra Gallery ini adalah tempat yang sangat tepat di mana kulit dan tubuh anda dimanjakan dengan perawatan kecantikan dari Ekle's Clinic sementara hati dan mata Anda dimanjakan oleh lukisan dari Yulindra Gallery," ujar Founder Yulindra Gallery, Yulie Nasution.

Klinik kecantikan kolaborasi ini tidak hanya mengunggulkan layanannya, tetapi juga konsep interior yang berbeda, unik dan juga belum pernah ada sebelumnya. "Ekle's Clinic X Yulindra Gallery ini sangat istimewa karena interiornya dikelilingi oleh lukisan-lukisan yang sangat indah," kata Yulie.

Ekle's Clinic X Yulindra Gallery sendiri memiliki beragam treatment. Pico laser, 2D laser dan glowing peel menjadi treatment unggulan. Sedangkan treatment lainnya di antaranya infus whitening, whitening injection, slimming injeksi, botox, filler, infus anti-aging serta paket perawatan dan promosi lainnya.

Baca juga: Ini Perlengkapan dan Obat-obatan yang Perlu Disiapkan saat Anak Isoman

"Saat ini, Ekle's Clinic X Yulindra Gallery memberikan promo treatment yang sangat menarik hingga 50 persen," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)