Intip Kreasi Terbaru Mama Lita di Bidang Fashion

Kamis, 08 Juli 2021 - 11:15 WIB
loading...
Intip Kreasi Terbaru Mama Lita di Bidang Fashion
Mama Lita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yulita Intan Sari ,5 Besar ajang pencarian bakat memasak Master Chef Indonesia Season 5 ini tengah membuat sebuah gebrakan baru di dalam perjalanan karirnya. Berawal dari sebuah hobby, kali ini wanita yang akrab dengan panggilan Mama Lita ini mencoba untuk menchallange dirinya untuk merambah dunia baru.

Seperti yang kita tau, seiring dengan berjalannya waktu, dunia fashion pun berkembang dengan sangat pesat. Dan tepat pada hari Sabtu(2/07/21), kemarin Mama Lita memperkenalkan kreasi barunya hasil kolaborasi antara Mama Lita dengan brand lifestyle yang sekarang sedang berfokus pada pengembangan pattern scraf.“Alhamdulillah awal Juli kemarin aku launching koleksi scraf.”

Sedikit cerita tentang proses produksinya, ini adalah Inspirasi yang unik karena belum ada yang memiliki produk seperti ini, dimana pada awal pembuatannya hanyalah sebuah kanvas putih polos yang kemudian di tuangkan berbagai macam percampuran ide kolaborasi antara Mama Lita dan team dari partner aku hingga menjadi scraf cantik yang penuh dengan makna.

Baca Juga : Nia Ramadhani Mengaku Sudah Pernah Ditawari Narkoba Sejak Usia14 Tahun

Saat ini Mama Lita mempersembahkan 10 warna dan 4 pattern koleksi scraf hasil kolaborasinya tersebut., dimana pemilihan warna dan pattern tersebut juga terinspirasi dari berbagai macam bumbu dapur khas nusantara “Disini kira ada beberapa motif seperti rempah-rempah, daun salam, terus untuk varian warnanya sendiri ada dark choco, mustard choco, salted egg, makanya aku bilang ini koleksi udah mateng banget dan belum ada yang punya ide seperti ini, dan pasti cocok untuk di pakai di acara apapun.” Ucap Mama Lita.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi

Baca Juga : Ini Alasan Wenny Ariani Baru Ungkap Keke Anak Rezky Aditya Setelah 8 Tahun!

#SMNTALENTMANAGEMENT
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)