Meminang Rumah Idaman di Samira Residence Melalui Program PSBB

Kamis, 08 Juli 2021 - 00:04 WIB
loading...
Meminang Rumah Idaman di Samira Residence Melalui Program PSBB
Semua rumah di Samira Residence memiliki tampilan desain modern dan smart home installation yang dilengkapi dengan CCTV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas menjadi idaman banyak orang. Meski demikian, berbagai biaya di muka seperti DP, biaya KPR, biaya BPHTB, dan AJB kerap menyulitkan calon konsumen untuk meminang rumah idaman mereka. Menjawab kondisi tersebut, Samira Residence proyek perumahan berkualitas di kawasan Sentul dari pengembang PT Wiyasa Persada, anak usaha dari PT Triyasa Propertindo, meluncurkan program PSBB.

Baca juga: Cara Cuci Tangan yang Benar Pakai Hand Sanitizer, Simak Yuk!

PSBB di sini adalah program Pikiran Senang Bebas Biaya yang memungkinkan konsumen memiliki rumah impian dengan hanya membayar Rp10 juta. Dengan program PSBB yang berlangsung hingga 31 Juli 2021 ini, Samira Residence yang memiliki konsep Your Smart Living at Sentul, membebaskan biaya DP, KPR, BPHTB dan juga AJB sehingga sangat meringankan konsumen untuk menempati rumah pilihannya.

Direktur PT Wiyasa Persada, Andrie Gotama menyebutkan, pihaknya selalu mengupayakan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah berkualitas di Samira Residence. "Karena itu kami meluncurkan program PSBB 'Pikiran Senang Bebas Biaya' yang memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman dan berkualitas," urai Andrie dalam siaran persnya, Rabu (7/7).

Melalui program PSBB ini, konsumen sudah dapat memiliki rumah 2 lantai di Samira Residence hanya dengan membayar Rp10 juta. Tipe rumah yang tersedia pun bervariasi sesuai dengan kebutuhan calon penghuninya seperti tipe 75/96 yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ada juga pilihan tipe 90/96 dengan 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi untuk keluarga yang lebih besar lagi. Tipe rumah 2 lantai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,3 Milyaran.

Selain itu, Samira Residence juga menawarkan area komersial dengan tipe 108/54 sebanyak 16 unit saja dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan. "Informasi lengkap mengenai Samira Residence serta aneka ide dan tips mempercantik dan membangun hunian berkualitas juga kerap kami bagikan di IG @samira.residence," jelas Andrie.

Sesuai dengan konsep Your Smart Living at Sentul, semua rumah di Samira Residence memiliki tampilan desain modern dan smart home installation yang dilengkapi dengan CCTV. Tidak berhenti di sana, perumahan Samira Residence juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang disediakan untuk para penghuni. Beberapa di antaranya Club House dengan fasilitas gym dan kolam renang, area bermain anak, jogging track, akses masuk satu pintu dengan kartu, serta CCTV di area untuk menjaga keamanan perumahan di Sentul selama 24 jam.

Selain itu, dengan instalasi jaringan bawah tanah dan pepohonan rindang di seluruh area perumahan semakin membuat Samira Residence hunian yang nyaman.

Baca juga: CDC Sebut Pembersih Udara HEPA Filter Kurangi Paparan Covid-19 hingga 65%

"Menariknya lagi, Samira Residence sangat dekat dengan banyak fasilitas publik sehingga penghuninya akan mendapatkan banyak kemudahan. Beberapa fasilitas publik yang lokasinya dekat dengan Samira Residence ini adalah IKEA, AEON Mall, Pasar Bersih Sentul City, SICC (Sentul International Convention Center), Bellanova Country Mall, RS EMC, Jungle Land, Taman Budaya dan Sentul International Circuit," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)